Latest News

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Hegar manah Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Hegar manah Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg memiliki selera berbeda mk, TJP hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Hegar manah Bandung
Tapi perlu dicatat bahwa area ini adalah posisi pemasaran semata & unit kami simpan di area Dago yg tak jauh dr stasiun, bandara, pool travel dll. Apabila mau order mk, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke lokasi TJP Tapi sebaiknya kontek dahulu buat konfirmasi apakah motor masih tersedia apa telah habis disewa customer. Unit NMAX kita memang belum banyak sangat, jadi kerap habis stok, Untuk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para wisatawan yang lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu krn N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau sebelumnya dikarenakan untk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan mesin agr trip bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kemewahan & kenyamanan N-Max anda masih dapat benefit yang lain yaitu harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 sj untuk sewa harian. Hrg 180ribu /hari buat rental minimum 3hr dan harga 15o an rb /hari tuk rental minimal 7 hari.
Cepat hub nomor yank ada di bawah halaman ini

Klik untuk order


Teruntuk rental sedikitnya 3 hari atau lebih mk, hrg rental Unit N-Max akan lbh murah lg, begitu juga teruntuk rental bulanan barang tentu tidak bs disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila anda hendak sewa langsung sj datang akan-tetapi kontek dulu untuk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu bila saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan tata cara dan persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui dari calon customer. Agar semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami senang menyuguhkan syarat yang gampang serta sederhana, Akan-tetapi melihat maraknya tindak pencurian mk, kmi juga menginginkan perlindungan kendaraan terjamin. Untuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kmi meminta pd semua langganan tuk serahkan jaminan yank setara dengan barang perusahaan yang kita punyai yakni unit sepeda motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, identitas, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bandung tentu sj tidak lengkap apabila nggak beli oleh2, dari itulah, tuk pemakai N-Max janganlah sampai berfikir hawatir riweuh membawa barang-barang dikarenakan Unit N-Max punya bagasi yang luas jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tangki minyak pun besar jadinya tak usah mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untk motor ini penting pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri dan kita ikuti agar performa engine motor ini tetep lancar dan baik.

Postur duduk yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Hegar manah Bandung Posisi jok dan Posisi kaki Motor N-Max sangat nyaman, jadi akan buat tahan berlama lama gunakan motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seperti tdk kerasa jika mempergunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya pakai motor yang lain, yank baru pakai beberapa menit semata sudah pegel-pegel pergelangan serta punggung namun jika gunakan Motor N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute jarak jauh. Trip saudara akn jd memori yg begitu membahagiakan bersama Motor N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti dan ujung nya tdk banyak tempat liburan yang bs bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, untuk itu sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau anda mau jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yg bs dikatakan parah, terlebih semisal anda pilih rute jalan motong dr Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dgn amat gampang dilibas. Tidak ada 1pun medan yang wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja engine yank hebat


Ketangguhan mesin, adl hal penting yank jadi perhitungan saat saudara mau menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sbg motor yank mempunyai kinerja mesin yg handal, dgn durability amat prima. Unit N-Max telah digunakan tuk touring jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tidak ditemukan masalah yg fatal. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended tuk anda pakai perjalanan seluruh destinasi liburan Bandung.

Harap di catat teruntuk semua pelanggan. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak TJP inginkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari tamu yang ditemui orang baru yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tidak percaya gitu aja terus hubungi TJP serta lgsg kmi perintahkan tuk menjauh dari orang itu krn orang semacam ini pasti penjahat yang ingin memanfaatkan orang baru untuk di hipnotis. Serta barang tentu msh bnyk trik lainya, pokoknya kita tak bosan menyarankan agar lebih berhati2 dan waspada untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan juga sangat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adl salah satu tipe motor yg tergolong kategori motor menengah bila dilihat dari volume CC & bobot sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ia tidak terlalu besar. Namun pokoknya motor ini mempunyai berat motor yg bisa dibilang berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka N-Max tak mudah diangkat atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan agr penyewa mengerti sebelumnya jd bs mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima tuk dapat jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri semisal keadaan badan anda kurang sehat. lbh bagus saudara istirahat hingga pulih br meneruskan acara liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa saudara lebih utama dari suatu manapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yang terdapat diatas, sdh kita paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di garasi kmi. Namun jika bapak ibu sekalian mau motor di delivery & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim itu tergantung brp dekat posisi anda dengan garasi kami. Ongkos kirim tsb untk anggaran jasa GOJEK serta tuk fee karyawan antar motor. Nilai ongkos antar antara 15 hingga 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery & pemulangan motor


Ketika saudara ingin balikin motor dengan jasa penjemputan, maka penting untuk menghubungi minimum 5 jam sebelumnya, supaya karyawan antar bisa mempersiapkan dgn baik sesudah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Hegar manah Bandung. Jika karyawan delivery telat, serta anda mengalami kerugian, mk kmi tak akn mengganti rugi saudara sebab jasa pengambilan armada tsb bersifat membantu saudara, bila anda nggak bersedia dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus anda mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

0 Response to "Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Hegar manah Bandung"