Latest News

Rental motor N-Max Jl. Bahurekso Bandung

Rental motor N-Max Jl. Bahurekso Bandung

Spesial utk anda yank ber selera mewah mk, kami persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Bahurekso Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwasanya daerah ini adl daerah periklanan sj dan kendaraan kmi simpan di wilayah Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Bila mau order maka, bapak ibu sekalian bisa datang lgsg ke lokasi kami Tetapi sebaiknya kontek dulu utk memastikan apakah armada msh tersedia atau telah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak2 amat, sehingga sering habis stok, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yang sedang wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu sebab N-Max sangat mantab di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus kasih tau dulu karena teruntuk jarak jauh diperlukan pemeriksaan kondisi mesin agr trip anda nyaman serta selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan semua kemewahan dan kemampuan Motor N-Max anda msh bs benefit lainya diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj untk rental sehari. Harga 180ribu /hari untk rental minimal 3hr serta hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga kontek number yang ada di sisi artikel ini

Sentuh untuk booking


Teruntuk sewa sedikitnya tiga hr ataukah lebih maka, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula teruntuk sewa per bulan sudah pasti tak dapat di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi stokis kami di Dago. Jd apabila anda mau sewa lgsg sj merapat tetapi hubungi dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Unit N-Max termasuk type motor premium mk dari itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu bila anda menginginkan harga murah, disarankan sewa motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi informasikan peraturan dan syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib diketahui oleh calon customer. Agr semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kita mau menyodorkan persaratan yg mudah dan simpel, Tetapi melihat menjamurnya tindakan kejahatan mk, kami pun ingin perlindungan unit terpenuhi. Teruntuk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kami meminta pada semua customer untk serahkan jminan yank setara dengan aset perusahaan yg kmi punyai yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, order penginapan dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj tidak lengkap bila nggak membeli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna Unit N-Max janganlah pernah berfikir hawatir repot membawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak juga gede sehingga nggak harus mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa tuk motor ini wajib gunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri serta kita ikuti supaya performa permesinan sepeda motor ini tetap stabil dan baik.

Konfigurasi duduk yg enak


Rental motor N-Max Jl. Bahurekso Bandung Konfigurasi dudukan & Posisi kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akan bikin betah lama-lama gunakan motor ini. Berkendara sehari penuh juga seolah tak kerasa kalau mempergunakan motor Motor N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor yang lain, yg baru naik sekian menit saja sudah pada pegel tangan dan seluruh badan tapi jikalau makai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untuk rute jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenangan yg amat menyenangkan bersama Unit N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di tempat destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya sj akn memboroskan waktu saudara yang istimewa serta akhir nya ga banyak2 tempat liburan yang dpt saudara datangi.

Tenaga engine yg besar


Spt qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yang ekstrim, untk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin explore tujuan pelancongan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak baget tanjakan & turunan yang bisa dikategorikan extrim, terlebih lagi apabila saudara pakai rute alternativ via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka semua jalur ini akan dgn amat mudah dilibas. Nggak ada satupun medan yank perlu saudara was was.

Kinerja permesinan yg hebat


Kehebatan mesin, adl hal pokok yank jadi pertimbangan saat anda hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. Yamaha N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sbg motor yg mempunyai kinerja engine yg tangguh, dengan daya tahan amat bagus. Unit N-Max sdh dipergunakan teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tak ditemukan kendala yg parah. Pada dasarnya Unit N-Max amat recommended teruntuk saudara pakai trip semua destinasi liburan Bdg.

Wajib di garis bawahi buat para langganan. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang nggak kita inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari langganan yang didekati seseorang baru kenal yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tdk mempercayai begitu saja selanjutnya tlp kita & langsung kami suruh untk menjauhi dr orang tadi sebab orang seperti ini pasti orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang luar kota tuk dikelabuhi. Serta pastinya masihlah banyak tehnik yang lain, intinya kita selalu menghimbau supaya lbh sigap serta waspada demi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun sangat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu type motor yank tergolong kategori motor menengah bila diamati dr besarnya CC & bobot motor nya. Dikatakan kecil memang tdk kecil, disebut besar ya tdk terlalu besar. Tetapi intinya motor ini mempunyai berat motor yang bs digolongkan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max tdk gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Ini penting di infokan agr pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam keadaan sehat untk bs traveling dengan maksimal. Jgn paksakan jikalau kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga normal lagi br melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dengan pakai N-Max. Keselamatan jiwa anda lebih penting dr hal apapun.

Serah terima serta pemulangan unit motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yank tercantum diatas, sudah kami paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tapi bila saudara hendak motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Besaran biaya tambahan ini bergantung berapa jauh posisi anda dengan lokasi kami. Biaya tambahan itu untuk anggaran jasa OJOL & untuk fee tukang antar motor. Besaran ongkos pengantaran antara 15 ke 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery dan pemulangan kendaraan


Pada saat anda mau mengembalikan sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk penting untuk menghubungi minimum 2 jam sblmx, agar petugas antar dapat persiapan dgn baik sesudah beres Rental motor N-Max Jl. Bahurekso Bandung. Jikalau pegawai antar telat, & saudara ada kerugian, mk kmi tak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian karena jasa penjemputan kendaraan itu bersifat membantu anda, jika saudara tidak berkenan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara ambil & pulangkan unit motor di cabang kmi.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Bahurekso Bandung"