Latest News

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gelap Nyawang Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gelap Nyawang Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yank ber selera mewah maka, kmi persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gelap Nyawang Bandung
Tapi perlu dicatat bahwasanya posisi ini adl posisi promosi semata dan kendaraan kami taruh di wilayah Dago yank dekat dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Apabila tertarik mk, bapak ibu sekalian bisa merapat langsung ke posisi kmi Namun lebih baik hubungi dahulu bwat konfirmasi apa unit msh ready atau telah habis disewa customer. Motor NMAX kami memang blm banyak amat, jadi sering habis unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi idola para pelancong yang lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu karena N-Max amat nyaman di pakai Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat pelancongan Bandung serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus menginfokan dahulu dikarenakan teruntuk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi mesin spy perjalanan saudara nyaman dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dengan semua kehebatan & keamanan Motor N-Max anda masih dapat keuntungan yang lain yaitu harga rental yg bisa dibilang murah yaitu 200ribu saja untk rental sehari. Hrg 180ribu /hari buat sewa paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga tlp number yg terdapat di samping halaman ini

Tab untuk order


Untk rental sedikitnya lll hr apa lbh mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga untk rental bulanan barang tentu tidak bs disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di tempat garasi kami di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja mendatangi tetapi tlp dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas maka dari itu harga sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yank kami sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan peraturan dan syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami oleh calon langganan. Agr semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami mau menyuguhkan persaratan yang gampang serta praktis, Namun mengingat banyaknya tindakan pencurian mk, kami pun mau perlindungan unit maksimal. Tuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kami menghimbau kepada seluruh tamu untuk serahkan jaminan yank setara dgn aset perusahaan yank kmi miliki yaitu unit motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang anda, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentu sj nggak sempurna semisal tdk beli buah tangan, dari itulah, untk pengguna Motor N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet bawa barang bawaan sebab Motor N-Max punya bagasi yang luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung BBM jg besar sehingga nggak usah bolak balik isi minyak. Jgn lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi dan kami ikuti supaya kinerja permesinan motor ini senantiasa optimal dan bagus.

Formasi dudukan yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gelap Nyawang Bandung Postur jok serta Posisi kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akan bikin senang berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tak terasa kalau menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yank baru naik beberapa menit sj sdh pegel-pegel pergelangan serta badan namun bila pakai Motor N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali digunakan untuk perjalanan luar kota. Perjalanan saudara akn jadi kenangan yank begitu membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau pakai motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg spesial & akhir nya tdk banyak tempat pelancongan yg dpt anda kunjungi.

Tenaga engine yg besar


Seperti semua sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itu motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian hendak menjelajahi tempat pelancongan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg dpt dikategorikan parah, terlebih jika anda pilih rute jalan motong via Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, maka semua jalur diatas akan dengan sangat gampang dilintasi. Tdk ada 1pun medan yg perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yank handal


Kehebatan permesinan, adl faktor pokok yank menjadi pertimbangan pada saat anda mau menjelajah Bdg dan sekitarnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yg punya kinerja engine yank kuat, dengan daya tahan amat bagus. Unit N-Max sdh dipakai teruntuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati masalah yang parah. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan touring semua tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di ingat teruntuk seluruh customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak kmi harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari langganan yg didatangi orang baru kenal yang hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja customer tdk mempercayai gitu aja selanjutnya kontek kami dan langsung kmi sarankan teruntuk menghindar dari orang itu krn orang model ini biasanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Dan tentu saja masih bnyk modus lainya, pokoknya kmi tak bosan menghimbau supaya lebih hati hati dan waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di waspadai


N-Max adalah satu diantara type motor yg termasuk kategori motor menengah jika diamati dr besarnya CC serta bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang tak kecil, dikatakan besar ia tidak gede2 amat. Namun intinya sepeda motor ini memiliki bobot unit yg dpt dibilang berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tdk gampang diangkat atau diseret buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda disarankan cukup sehat untuk bisa berwisata dengan nyaman. Jangan paksakan semisal keadaan tubuh anda tidak terlalu fit. lbh bagus anda melepas lelah hingga pulih baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari hal apa saja.

Pengambilan & pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bdg yang tercantum di halaman ini, telah kami jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Namun bila saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk ada ongkos kirim. Nilai biaya tambahan tsb bergantung seberapa dekat jarak anda dgn cabang kita. Biaya tambahan tsb tuk budget jasa GOJEK serta untuk fee tukang antar motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 hingga 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkos delivery serta pemulangan kendaraan


Pada saat saudara hendak pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka penting untuk menelfon minimum 4 jam sblmx, agar tukang antar bisa persiapan dengan terencana sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gelap Nyawang Bandung. Semisal pegawai antar telat, serta anda ada kerugian, mk kami tdk akn menggantikan rugi saudara karena jasa penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong saudara, jikalau bapak ibu sekalian nggak ingin dgn peraturan itu, mk bagusnya anda mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di cabang kmi.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gelap Nyawang Bandung"