Latest News

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Surogala Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Surogala Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang ber selera mewah maka, TJP hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Surogala Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwasanya area ini adl lokasi promosi sj dan kendaraan kami simpan di daerah Dago yank tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Apabila perlu nmax maka, saudara bs datang langsung ke garasi TJP Tapi lebih baik kontek dahulu buat konfirmasi apakah motor msh ready apa sdh habis disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memang blm banyak2 amat, jd acap kali kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya anda booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yang sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja karena N-Max amat nyaman di gunakan Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek pelancongan Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus memberitahukan dulu karena teruntuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan permesinan agar perjalanan anda tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kelebihan serta kemampuan Motor N-Max anda msh dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan sj tuk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental paling rendah 3hr & hrg 150ribu /hari untk sewa minimal 7 hr.
Cepat kontek nmr yank ada di bawah halaman ini

Klik tuk booking


Untk sewa minim 3 hari ataukah lebih mk, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula teruntuk sewa bulanan sudah pasti tidak dpt di sama ratakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian mau rental langsung saja merapat tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu semisal anda menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor biasa yg kita sediakan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akn kita paparkan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu dimengerti oleh calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yg gampang dan simpel, Namun mengingat menjamurnya tindakan kejahatan maka, kita jg mau keamanan motor terjamin. Tuk itu, mk tanpa berkurang perasaan hormat kita meminta pada seluruh customer tuk memberikan jaminan yg seimbang dengan aset perusahaan yg kmi miliki yakni armada sepeda motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan saudara, data pribadi, order akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya liburan Bdg pastinya nggak lengkap apabila tdk membeli oleh2, makanya, untk pemakai Yamaha N-Max jgn pernah berfikir kuatir ribet bawa barang bawaan krn Yamaha N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar juga besar jadinya tak perlu mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini harus pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri dan kmi taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetap lancar serta bagus.

Postur dudukan yank nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Surogala Bandung Posisi dudukan & Postur kaki Yamaha N-Max sangat enak, jd akan buat tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seperti tdk terasa bila mempergunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata telah pada pegel pergelangan serta seluruh badan tetapi jika pakai Motor N-Max hampir nggak terasa. Mk dari itu Motor N-Max sering sekali digunakan tuk rute luar kota. Touring saudara akan menjadi kenang2an yank begitu berkesan bersama N-Max. Bila pakai sepeda motor lain mk sesudah nyampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti & akhir nya tdk banyak lokasi pelancongan yank dpt anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yank besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itulah motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian ingin jelajahi obyek liburan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yank dpt dikatakan extrim, terlebih jika saudara memilih rute jalan motong via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn amat mudah dilibas. Tak ada 1pun tanjakan yang wajib saudara kuatirkan.

Performa permesinan yang handal


Kehandalan mesin, adalah faktor penting yank jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta sekelilingnya. N-Max sudah teruji begitu banyak pengguna sbg motor yank ber performa mesin yank tangguh, dengan durability sangat prima. N-Max sudah digunakan tuk trip jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tak ada masalah yank parah. Pada dasarnya N-Max amat direkom teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Wajib di ingat untuk seluruh langganan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua info dr pelanggan yank ditemui orang asing yank mau pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan nggak percaya gitu aja terus kontek kami dan langsung kmi perintahkan untk menjauh dr orang tadi sebab orang model itu hanyalah orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Serta pastinya masih bnyk tehnik lainya, pada dasarnya TJP selalu mengingatkan supaya lebih berhati2 & cermat dmi keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat penting di perhatikan


N-Max adalah salah satu tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC serta berat motor tersebut. Disebut kecil memang nggak kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini memiliki berat kendaraan yg dpt dikatakan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk N-Max tdk mudah diangkat ataukah diseret ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agr pemakai faham sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu cukup prima tuk dpt traveling dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan anda tidak terlalu fit. lebih baik anda melepas lelah sehingga pulih br meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih penting dari masalah apapun.

Pengambilan serta pemulangan armada motor rental


Hrg sewa motor Bandung yang tertera disini, sdh kita terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi jikalau anda hendak sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Besaran ongkos kirim tsb berdasar berapa KM lokasi anda dgn lokasi kita. Ongkir itu tuk budget jasa GRAB & tuk gaji petugas kurir motor. Besaran ongkos delivery antara 15 hingga 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkir kirim & pengambilan armada


Pada saat anda hendak mengembalikan motor pakai layanan jemputan, mk wajib untuk menghubungi minimum 5 jam sblmx, agr tukang kurir bisa persiapan dengan terencana sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Surogala Bandung. Semisal karyawan antar telat, & saudara ada rugi, mk kmi tdk akn menambal rugi anda sebab layanan penjemputan kendaraan tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, jika anda tak menginginkan dgn peraturan itu, maka lebih baik anda mengambil & balikin kendaraan motor di garasi kmi.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Surogala Bandung"