Latest News

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Sunda Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Sunda Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg ber selera tinggi maka, kita luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Sunda Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwasanya daerah ini adl lokasi marketing sj & kendaraan kita tempatkan di area Dago yang dekat dari stasiun, bandara, shutle dan lainya. Jikalau mau order maka, anda dapat datang langsung ke garasi kmi Namun lebih baik hub dahulu bwat memastikan apakah kendaraan msh ada apa telah habis disewa tamu. Unit NMAX kami memang belum banyak2 amat, jadi acap kali habis stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi incaran para tamu yank sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, tentu saja karena N-Max sangatlah enak di gunakan Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek wisata Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda harus meng informasikan dulu dikarenakan untk jarak jauh membutuhkan pengecekan kondisi permesinan agr trip anda nyaman dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max anda msh bs benefit yang lain diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja jika sewa sehari. Harga 180rb /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr dan harga 150rb /hari tuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga hub nomor yg tersedia di bawah halaman berikut

Klik untk booking


Teruntuk rental sedikitnya 3 hr atau lbh mk, hrg rental N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untuk sewa per bulan pastinya tidak dpt di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi pool kita di Dago. Jd semisal saudara mau sewa langsung saja datang tetapi hub dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa N-Max termasuk jenis motor berkelas mk dr itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yg kami hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi informasikan peraturan dan syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu dimengerti dari calon langganan. Agar semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi senang menyodorkan syarat yang mudah & praktis, Akan-tetapi mengamati maraknya kasus pencurian maka, kami jg menginginkan perlindungan armada terpenuhi. Untuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kita menghimbau pd semua customer untk serahkan jaminan yank sepadan dgn barang perusahaan yank kmi punyai yaitu unit motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tak lengkap bila tak membeli buah tangan, nah, untuk pemakai Unit N-Max janganlah pernah merasa hawatir ribet bawa barang2 sebab N-Max ber bagasi yank lega jd muat untk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar juga besar jadinya tak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untk motor ini wajib gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami taati spy kinerja permesinan motor ini tetap stabil serta bagus.

Posisi dudukan yg nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Sunda Bandung Konfigurasi jok dan Posisi kaki Motor N-Max sangat nyaman, sehingga akan bikin betah lama-lama pakai motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tdk kerasa bila gunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor yang lain, yank baru pakai sebentar semata sdh pegel-pegel pergelangan dan badan namun kalau gunakan Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk rute antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi kenang2an yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya sj akn menghabiskan waktu saudara yg berarti & akhir nya tak banyak2 tempat wisata yang bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Spt semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan serta turunan yang parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh apabila anda hendak explore destinasi liburan di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank bs dikategorikan parah, apalagi apabila saudara pakai rute cadangan via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur tersebut akan dgn amat mudah dilintasi. Tdk ada satupun medan yg perlu saudara risaukan.

Performa engine yang hebat


Kehebatan permesinan, adl faktor pokok yg menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yang mempunyai performa engine yang tangguh, dgn ketahanan amat baik. Motor N-Max sdh digunakan teruntuk trip jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati troble yg besar. Yang jelas Unit N-Max amat recommended untk saudara gunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di garis bawahi untuk semua customer. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yg nggak kita harapkan semua, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari langganan yank didatangi orang baru yang mau pura2 meminjam motor nya, untung saja customer tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya hub kami & lgsg kita sarankan untuk menghindar dari orang ini disebabkan orang seperti itu hanyalah penipu yang hendak memanfaatkan orang luar kota untk dikelabuhi. Serta tentu saja msh banyak tehnik lainya, pada dasarnya kami tak bosan menghimbau supaya lbh hati hati serta awas dmi keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di perhatikan


Unit N-Max adalah salah satu type motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC dan bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dikatakan besar ia tdk terlalu besar. Tapi yang jelas sepeda motor ini punya bobot unit yank bs dibilang berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tidak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Ini perlu diberitahukan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik saudara wajib dalam kondisi sehat untuk bs berwisata dgn baik. Jgn memaksakan diri jikalau keadaan badan anda tidak terlalu fit. bagusnya anda rehat sehingga normal lagi baru meneruskan acara pelancongan di Bdg dengan pakai Yamaha N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dari masalah apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian unit motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yg ada di halaman ini, sudah kita jelaskan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi jika anda ingin motor di antar serta di jemput, mk ada ongkir. Besaran ongkos kirim itu bergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Ongkir itu untk anggaran jasa GOJEK & teruntuk fee petugas kurir motor. harga biaya delivery antara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkir pengiriman serta pemulangan unit


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk perlu untuk memberitahukan paling cepat 2 jam sebelumnya, spy karyawan antar dpt persiapan dengan maksimal sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Sunda Bandung. Jikalau karyawan pengantaran telat, serta saudara ada kerugian, maka kita tdk akn mengganti rugi anda krn jasa penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong saudara, bila bapak ibu sekalian tidak ingin dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara mengambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kmi.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Sunda Bandung"