Latest News

Rental sepeda motor N-Max Jl. Cipandan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Cipandan Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg memiliki selera mewah mk, kmi persembahkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Cipandan Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya posisi ini adalah posisi pemasaran semata & unit kami tempatkan di wilayah Dago yg berdekatan dr tempat wisata, terminal, pool travel dll. Jikalau tertarik maka, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke posisi kita Namun lebih baik hubungi dulu Untuk menanyakan adakah kendaraan masih ada atau telah hbs disewa tamu. Armada NMAX kita memang blm banyak2 amat, jadi tak jarang habis stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para tamu yank sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu sebab N-Max sangat mantab di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dulu dikarenakan tuk luar kota membutuhkan inspeksi kondisi mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga rental motor N-Max Bdg terkini


Dgn semua kelebihan dan kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit yang lain yakni harga rental yg relatif murah yaitu Rp200.000 sj tuk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari buat rental paling sedikit 3hr & hrg 150ribu /hari tuk rental minimum 7 hari.
Segera hub nmr yg tersedia di sisi artikel berikut

Tekan tuk booking


Teruntuk sewa sedikitnya 3 hr atau lebih maka, harga rental Yamaha N-Max akan lbh murah lg, begitu pula teruntuk rental per bulan barang tentu tak bisa di sama ratakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi bila anda mau sewa lgsg sj mendatangi tetapi kontek dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dari itu harga rental Motor N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor standart yank kami sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kita jelaskan cara2 dan persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami dari calon langganan. Agr segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kita mau menyuguhkan persaratan yg gampang dan simpel, Tapi mengingat maraknya tindak pencurian mk, kami jg ingin keamanan kendaraan maksimal. Untuk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kami meminta pd seluruh tamu tuk memberikan jminan yg seimbang dengan aset usaha yang kmi punya yaitu unit sepeda motor. Mohon perlihatkan e tiket pulang saudara, data diri, order penginapan dll

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya tak sempurna bila tak membeli oleh2, makanya, teruntuk penyewa N-Max jgn pernah berfikir kuatir repot membawa barang bawaan sebab N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat untk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM jg gede sehingga tdk perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini penting pakai petramax atau minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi serta kami patuhi agar kinerja engine motor ini tetap stabil & baik.

Posisi jok yang mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Cipandan Bandung Posisi dudukan dan Formasi kaki N-Max sangat enak, jd akn bikin senang ber jam2 mengendarai motor ini. Touring sehari penuh juga bagai tak terasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor yang lain, yank baru naik sekian menit semata sdh pada pegel lengan serta punggung tetapi apabila gunakan Unit N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk rute antar kota. Touring saudara akn menjadi kenangan yang sungguh membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka setelah sampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya saja akn menghabiskan waktu anda yg istimewa serta ujung nya tidak banyak2 lokasi pelancongan yang bs anda kunjungi.

Tenaga engine yang besar


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itu motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jika saudara mau menjelajahi obyek liburan di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak & turunan yank bisa dibilang extrim, terlebih semisal anda pakai jalur darurat via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk semua rute tersebut akan dengan amat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun medan yang harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yang handal


Ketangguhan permesinan, adalah hal utama yg jadi pertimbangan ketika anda ingin menjelajah Bandung & sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yang mempunyai kinerja mesin yank handal, dengan daya tahan sangat bagus. N-Max telah digunakan teruntuk touring jarak pendek ataupun jauh dan sampai skrg tdk ada masalah yg berarti. Intinya N-Max sangat direkom teruntuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua destinasi pelancongan Bandung.

Wajib di garis bawahi teruntuk semua tamu. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tdk TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yank ditemui seseorang baru yang mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya langganan tdk percaya begitu saja lalu hubungi kita & langsung kita sarankan tuk menjauhi dr orang tadi krn orang seperti itu biasanya penipu yank hendak memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Serta sudah tentu msh banyak tehnik lainya, pokoknya kmi tak bosan ingatkan spy lbh hati hati serta cermat untuk keselamatan.


Persiapan badan jg sangat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dr volume CC serta bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan gede ya nggak gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini mempunyai berat unit yang bisa digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib disampaikan supaya penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu cukup prima teruntuk dapat berlibur dgn maksimal. Jgn nekad jika kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. lebih baik saudara rehat hingga normal lagi baru lanjutin kegiatan liburan di Bdg dgn pakai N-Max. Keamanan hidup anda lebih penting dr hal manapun.

Serah terima dan pemulangan unit motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yang ada diatas, sudah kami paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kami. Tetapi apabila saudara hendak sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Nilai ongkos kirim ini berdasar seberapa jauh posisi anda dengan cabang kami. Ongkos kirim ini tuk budget jasa GRAB serta tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. harga ongkos delivery diantara 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkir kirim & pemulangan kendaraan


Ketika anda ingin balikin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk perlu untk hubungi paling cepat 4 jam sblmx, supaya pegawai antar bisa atur jadwal dengan terencana sesudah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Cipandan Bandung. Jika tukang delivery telat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kami tak akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian karena jasa pengambilan motor tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, bila anda tak ingin dgn aturan itu, mk sebaiknya saudara mengambil dan pulangkan armada sepeda motor di cabang kami.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Cipandan Bandung"