Latest News

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cimuncang Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cimuncang Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg punya selera mewah mk, kmi hadirkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cimuncang Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adalah area periklanan saja & armada kami simpan di daerah Dago yang dekat dr tempat wisata, bandara, pool travel dll. Jikalau berminat mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke lokasi TJP Tapi sebaiknya hub dulu buat memastikan apakah unit msh tersedia apa sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak amat, jd acap kali habis stok, Utk itulah bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para tamu yang lg berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu sebab N-Max sangat enak di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu dikarenakan teruntuk luar bdg memerlukan inspeksi kondisi engine spy perjalanan saudara tenang serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kehebatan dan kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja tuk rental harian. Harga 180rb /hari buat rental paling rendah 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera tlp nmr yg tersedia di bawah artikel berikut

Tekan tuk order


Tuk sewa minim tiga hari ataukah lebih mk, harga rental Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untuk rental per bulan tentu saja tidak bs di sama ratakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat pool kmi di Dago. Jd jika anda hendak rental lgsg saja datang namun tlp dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium mk dari itu hrg rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau anda ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yang kami sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akan kita terangkan cara2 & persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami dari calon tamu. Spy segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami mau menyodorkan syarat yg gampang serta praktis, Akan-tetapi melihat banyak tindakan kejahatan maka, kami juga menginginkan perlindungan kendaraan terpenuhi. Untuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kita mengharapkan kpd seluruh pelanggan tuk memberikan jaminan yang seimbang dgn aset usaha yg kita miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Harap tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tak lengkap jika tak membeli oleh2, sebab itu, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn pernah berfikir kuatir repot bawa barang2 karena Unit N-Max punya bagasi yg luas jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung bensin juga besar shg nggak harus bolak balik isi BBM. Jgn lupa untk motor ini harus gunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi dan kmi ikuti agar kinerja engine motor ini tetap lancar & baik.

Formasi dudukan yg nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cimuncang Bandung Formasi duduk serta Formasi kaki N-Max amat enak, jadi akn bikin betah berlama lama pakai motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seperti tak terasa jikalau mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lain, yank baru gunakan beberapa menit sj sudah pegel-pegel pergelangan dan badan tetapi bila pakai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali digunakan teruntuk rute antar kota. Trip saudara akn jd kenangan yank sungguh membahagiakan bareng N-Max. Jika gunakan motor lain mk setelah sampai di tempat destinasi wisata anda perlu rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini pastinya saja akn menghabiskan waktu anda yang spesial dan akhir nya tidak banyak tempat liburan yang bs bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan engine yank lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, untk itu sepeda motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak jelajahi tujuan wisata di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yang bisa dikategorikan extrim, apalagi apabila saudara pakai jalur darurat via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur ini akn dengan amat mudah dilintasi. Tdk ada satupun medan yank wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa mesin yank handal


Kehandalan permesinan, adl faktor penting yang jadi pertimbangan saat saudara ingin explore Bandung serta sekitarnya. N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sebagai motor yank memiliki performa engine yg handal, dengan ketangguhan amat baik. Motor N-Max sdh digunakan tuk touring jarak pendek maupun jauh serta sampai kini tidak didapati troble yang fatal. Yang jelas Unit N-Max amat direkom teruntuk anda gunakan perjalanan seluruh destinasi wisata Bandung.

Harap di cermati bwat seluruh tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kita inginkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari pelanggan yang didekati orang baru kenal yg mau pura2 meminjam motor nya, untungnya pelanggan tak percaya begitu saja terus kontek kami & langsung kami himbau untuk menjauh dr orang itu karena orang model itu biasanya penipu yg mau ambil kesempatan orang baru tuk dikelabuhi. Serta barang tentu masih banyak tehnik lainya, yang jelas kmi selalu menghimbau agar lbh sigap serta cermat untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan juga sangat wajib di perhitungkan


N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tak kecil, disebut gede ya tidak gede2 amat. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini ber berat motor yank bs digolongkan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max nggak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini penting di informasikan agar pengguna faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn bagus.

Badan anda perlu dalam keadaan sehat untuk bisa jalan2 dgn baik. Jangan memaksakan diri apabila kondisi badan anda kurang sehat. bagusnya anda istirahat sampai sehat lagi baru lanjutin kegiatan wisata di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keamanan nyawa saudara lbh utama dr suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian unit motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yank tertera diatas, sdh kmi terangkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kami. Akan-tetapi apabila anda hendak sepeda motor di COD serta di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkos kirim tsb tergantung berapa KM lokasi anda dengan garasi kami. Ongkos kirim tsb untk membayar jasa GOJEK dan untk gaji tukang kurir sepeda motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 hingga 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkir pengiriman & pengembalian motor


Ketika bapak ibu sekalian hendak kembalikan motor dengan layanan penjemputan, mk penting tuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumnya, agar tukang kurir dpt mempersiapkan dgn baik sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cimuncang Bandung. Semisal petugas antar telat, dan anda ada rugi, maka kmi tak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan unit ini bersifat menolong anda, apabila saudara nggak berkenan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara mengambil dan balikin unit motor di garasi kmi.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cimuncang Bandung"