Latest News

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung

Bagi anda yank punya selera tinggi mk, TJP sediakan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung
Namun perlu difahami bahwa area ini adalah daerah promosi sj dan motor kmi posisikan di daerah Dago yang tak jauh dr stasiun, terminal, shutle dan lainya. Bila mau order mk, anda dapat merapat langsung ke posisi kami Namun lebih baik tlp dahulu bwat konfirmasi apa armada masih tersedia apa telah hbs disewa customer. Unit NMAX kami memang belum banyak amat, jd sering habis unit, Utk itu bagusnya anda order sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yang lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu saja sebab N-Max sangat mantab di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek pelancongan Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus memberitahukan dulu karena tuk luar kota memerlukan cek keadaan engine agar trip bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kehebatan & keamanan Motor N-Max saudara msh bs keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank relatif murah kisaran duaratus ribuan saja untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari teruntuk sewa minimal 3hr serta hrg 150rb /hari untk rental minimum 7 hari.
Cepat kontek nmr yg terdapat di samping halaman berikut

Klik untuk pesan


Untuk rental sedikitnya 3 hr atau lbh mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untk sewa per bulan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jadi semisal anda mau sewa langsung sj mendatangi tapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya N-Max tergolong type sepeda motor premium mk dari itu hrg rental N-Max lbh mahal dibanding dengan motor standart, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan tata cara dan persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kami mau memberikan persaratan yg mudah serta simpel, Namun mengamati banyak kasus pencurian maka, kami jg menginginkan keamanan unit maksimal. Teruntuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kami menghimbau kepada semua langganan untuk serahkan jaminan yang setara dengan barang perusahaan yg kita punya yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket pulang saudara, identitas, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yang namanya liburan Bdg tentu sj tidak lengkap jikalau tak beli buah tangan, makanya, untuk pengguna Motor N-Max jangan pernah merasa kuatir ribet bawa barang-barang sebab Motor N-Max ber bagasi yg lega jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tangki BBM juga gede shg tak usah bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa untk motor ini wajib pakai petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kami taati agr performa engine sepeda motor ini senantiasa lancar serta baik.

Posisi duduk yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung Posisi jok & Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akn bikin betah berlama lama pakai motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seperti tdk terasa kalau pakai motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lainya, yang baru gunakan sebentar saja sudah pegel-pegel lengan dan badan namun kalau makai N-Max hampir nggak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk rute jarak jauh. Touring saudara akan menjadi kenang2an yank sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini tentu saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa & ujung nya nggak banyak2 tempat pelancongan yang dapat saudara kunjungi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan dan turunan yang parah, tuk itu sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda ingin menjelajahi destinasi wisata di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank dapat dibilang extrim, terlebih jikalau saudara menggunakan rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, mk semua rute tersebut akan dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yank perlu anda risaukan.

Performa engine yg hebat


Kehandalan engine, adl hal dasar yang jadi perhitungan ketika anda ingin explore Bandung dan sekelilingnya. N-Max sdh terbukti ribuan pemakai sbg motor yg ber kinerja mesin yank bandel, dgn ketangguhan sangat bagus. N-Max sudah dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tdk ditemukan troble yank parah. Yang jelas Motor N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian pakai touring seluruh tujuan wisata Bdg.

Wajib di catat buat semua tamu. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak TJP harapkan semua, menyangkut savety pengendara maupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari pelanggan yank ditemui seseorang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya saja lalu tlp TJP serta lgsg kmi perintahkan tuk menjauhi dr orang tadi karena orang model itu hanyalah orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang baru tuk dikelabuhi. Dan tentu saja masih bnyk tehnik lainya, yang jelas kita selalu menghimbau supaya lebih hati hati & awas dmi keamanan.


Kesiapan badan jg amat wajib di cermati


Yamaha N-Max adalah salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari kapasitas CC dan berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan gede ya tdk terlalu besar. Tapi pada dasarnya motor ini ber berat kendaraan yank bisa digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka N-Max tdk mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Hal ini perlu di informasikan supaya pemakai mengerti sebelumnya jadi bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara harus dalam kondisi prima untuk bs berlibur dgn baik. Jgn nekad bila keadaan tubuh saudara belum bener2 sehat. lebih baik saudara rehat sampai pulih br meneruskan kegiatan wisata di Bdg dengan gunakan N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih penting dari hal manapun.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yang tercantum di halaman ini, sudah kita terangkan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi semisal saudara mau sepeda motor di antar serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim tsb berdasar berapa dekat jarak saudara dgn lokasi kita. Ongkos kirim tsb untk anggaran jasa GRAB & teruntuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. harga biaya antar antara 15 ke 40 berdasar seberapa dekatnya


Biaya delivery serta pengembalian armada


Disaat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor dengan jasa penjemputan, mk disarankan untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumnya, agar petugas antar jemput dapat atur jadwal dengan terencana setelah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung. Jika karyawan delivery telat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kita tidak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian karena layanan penjemputan motor ini bersifat menolong anda, jika saudara tdk berkenan dengan peraturan itu, maka lbh bagus saudara ambil serta pulangkan unit sepeda motor di lokasi kmi.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung"