Latest News

Sewa sepeda motor N-Max Jl. UNPAD DAGO Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. UNPAD DAGO Bandung

Bagi saudara yang punya selera mewah mk, kami sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. UNPAD DAGO Bandung
Namun wajib diperhatikan bahwa posisi ini adalah daerah periklanan semata dan unit kami posisikan di daerah Dago yang tak jauh dari tempat wisata, bandara, pool travel dll. Jikalau perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke lokasi kmi Namun lebih baik hubungi dahulu bwat memastikan apa unit masih tersedia apa telah habis dipesan pelanggan. Unit NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jadi acap kali kehabisan unit, Utk itu sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi idola para tamu yg sdg liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, pasti krn N-Max sangat enak di gunakan Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi liburan Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu karena tuk jarak jauh membutuhkan cek keadaan engine spy perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kelebihan serta kenyamanan Yamaha N-Max saudara msh dapat benefit yang lain diantaranya harga rental yank relatif murah yakni 200rb sj untuk rental sehari. Harga 180rb /hari tuk sewa minimum 3hr & harga Rp150.000 /hari untuk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera hubungi nmr yang ada di sisi artikel berikut

Sentuh untuk booking


Untuk sewa minimal lll hari atau lbh maka, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental bulanan pastinya tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd semisal anda hendak sewa langsung saja mendatangi tetapi hub dulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu apabila anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kami sediakan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akn kita terangkan cara2 & syarat sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti untuk calon langganan. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami senang menyuguhkan persaratan yg gampang & sederhana, Akan-tetapi melihat banyak tindakan penipuan mk, kmi jg menginginkan keamanan armada terpenuhi. Teruntuk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hormat kita meminta kepada semua tamu untuk berikan jaminan yg setara dengan barang usaha yg kita punya yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking pulang saudara, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yang namanya wisata Bdg pastinya tidak lengkap apabila tidak membeli buah tangan, dari itulah, untk penyewa Unit N-Max jangan sampai merasa kuatir riweuh membawa barang-barang disebabkan N-Max ber bagasi yang lega sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tangki minyak juga gede sehingga nggak usah berulang2 isi minyak. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw minimum pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kita patuhi supaya kinerja engine sepeda motor ini tetep lancar & bagus.

Konfigurasi duduk yang nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. UNPAD DAGO Bandung Posisi dudukan serta Posisi kaki N-Max amat enak, sehingga akn membikin senang ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh pun seperti tidak terasa bila menggunakan motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yg baru naik sebentar sj sdh pegal semua tangan serta punggung namun bila gunakan Yamaha N-Max hampir nggak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan luar kota. Perjalanan anda akn menjadi memori yg amat berkesan bareng Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka setelah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini tentu sj akan menghabiskan waktu anda yang berarti serta ending nya nggak banyak lokasi berlibur yank dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan mesin yank mumpuni


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila anda mau explore tempat liburan di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan dan turunan yang dapat dibilang extrim, terlebih jika saudara memilih rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk semua rute diatas akan dgn amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yank hebat


Kehebatan permesinan, adl hal utama yank jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yg ber kinerja engine yg tangguh, dgn daya tahan amat prima. Motor N-Max sdh dipergunakan untuk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati kendala yank parah. Pokoknya Yamaha N-Max sangat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan seluruh destinasi wisata Bdg.

Mohon di garis bawahi bwat seluruh langganan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tidak TJP inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dr customer yg didekati orang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan nggak langsung percaya begitu saja lalu kontek kita & lgsg kami perintahkan untk menjauh dari orang tersebut karena orang seperti itu hanyalah penipu yang ingin memanfaatkan orang baru untk dikelabuhi. Serta tentu saja masih banyak modus lainya, intinya kami selalu ingatkan agar lebih sigap serta waspada demi keselamatan.


Kesiapan badan jg sangat wajib di waspadai


N-Max adalah salah satu type sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ya tdk terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai berat unit yg bisa dibilang berat. Nggak spt Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tak mudah diangkat atau diseret buritan nya. Hal ini wajib diberitahukan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dgn baik.

Badan saudara dianjurkan dalam kondisi sehat untk dapat jalan2 dgn baik. Jgn nekad apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya saudara rehat sampai normal lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dr suatu manapun.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yang terdapat di halaman ini, sudah kita paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di cabang kita. Tapi bila saudara mau sepeda motor di COD dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Harga ongkir itu berdasar brp jauh posisi saudara dengan garasi kita. Biaya tambahan ini untuk membayar jasa OJOL dan teruntuk fee karyawan kurir sepeda motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 ke 40 berdasar gimana jarak


Ongkir kirim & pengambilan unit


Disaat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dengan layanan jemputan, mk perlu untuk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, agr pegawai antar bs mempersiapkan dengan maksimal setelah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. UNPAD DAGO Bandung. Jika karyawan delivery terlambat, serta anda mengalami rugi, mk kita nggak akan menggantikan kerugian anda disebabkan layanan penjemputan unit tsb bersifat menolong saudara, jikalau bapak ibu sekalian tidak ingin dgn peraturan ini, mk sebaiknya anda mengambil serta kembalikan armada motor di lokasi kita.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. UNPAD DAGO Bandung"