Latest News

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rangkas Bitung Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rangkas Bitung Bandung

Bagi anda yank memiliki selera berbeda maka, kita persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rangkas Bitung Bandung
Tetapi penting difahami bahwasanya posisi ini adalah area pemasaran semata dan motor kami taruh di wilayah Dago yank tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Apabila mau order mk, anda dpt datang lgsg ke lokasi kami Tapi sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan adakah unit masih tersedia apa sudah hbs disewa customer. Motor NMAX TJP memang belum banyak amat, jd sering habis stok, Utk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yang sdg melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangat nyaman di pakai Bwat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dahulu dikarenakan untk luar bdg dibutuhkan cek kondisi mesin agr trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kemewahan & keamanan N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan lainya yaitu harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran 200ribu saja untk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental paling rendah 3hr serta hrg 150ribu /hari tuk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga tlp number yg ada di bawah artikel berikut

Tekan untuk booking


Untk rental sedikitnya 3 hr apa lebih maka, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lg, demikian juga tuk sewa per bulan sudah tentu tak dpt di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jd bila anda hendak rental langsung saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untuk itu apabila anda menginginkan harga murah, silahkan rental motor standart yank kmi sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kmi informasikan cara2 & persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami untuk calon customer. Spy segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita senang memberikan persaratan yank gampang dan praktis, Tapi melihat banyaknya tindakan penipuan maka, kita juga menginginkan perlindungan motor maksimal. Tuk itulah, maka tnpa berkurang rasa hormat kita mengharapkan pd semua tamu untuk serahkan jaminan yg setara dengan aset perusahaan yank kita punya yaitu armada motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan anda, data diri, order penginapan dll

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yang namanya wisata Bdg tentu sj tak lengkap semisal tdk beli oleh2, sebab itu, untk pemakai Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was riweuh bawa barang bawaan sebab Motor N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Selain itu tangki minyak jg besar jadinya tak wajib bolak balik isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami patuhi agar performa engine motor ini tetap stabil serta baik.

Posisi duduk yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rangkas Bitung Bandung Postur jok dan Postur kaki Motor N-Max amat enak, jadi akn bikin betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 juga seperti tdk kerasa kalau gunakan sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lainya, yank baru gunakan beberapa menit semata sudah pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan tapi jika gunakan Motor N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untk rute antar kota. Trip anda akn jd kenangan yg sangat membahagiakan bareng Unit N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di tempat destinasi wisata anda butuh melepas lelah lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pastinya semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg berharga dan akhir nya nggak banyak2 tempat wisata yang bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga permesinan yank sangat mencukupi


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan & turunan yank parah, untk itu motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Ambil contoh apabila anda mau jelajahi destinasi pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yg bs dibilang extrim, apalagi bila saudara pakai rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk semua jalur tersebut akn dgn amat gampang dilintasi. Tidak ada satupun tanjakan yg wajib saudara risaukan.

Performa mesin yank handal


Kehebatan permesinan, adalah faktor penting yank jadi pertimbangan saat saudara ingin explore Bdg serta seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yank ber performa engine yg handal, dengan daya tahan amat bagus. Yamaha N-Max sudah dipergunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan sampai skrg tdk ada troble yg fatal. Yang jelas Motor N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian pakai trip semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di ingat teruntuk para tamu. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kmi inginkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr tamu yank didekati seseorang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak langsung percaya saja selanjutnya tlp kita serta langsung kami suruh untk menjauhi dari orang ini krn orang semacam ini biasanya orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di tipu. Dan barang tentu msh bnyk modus lainya, pada dasarnya TJP selalu ingatkan spy lebih berhati2 serta cermat demi keamanan.


Kesiapan badan juga amat wajib di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara type motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dari volume CC serta bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil jelas nggak kecil, disebut besar ya tdk terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini punya berat kendaraan yank dpt dikatakan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang ditarik ataukah digeser ekor nya. Hal ini wajib disampaikan supaya pengguna faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dengan baik.

Badan anda disarankan dalam keadaan prima untuk bs jalan2 dgn maksimal. Jgn memaksakan diri bila kondisi badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus anda rehat sehingga normal lagi baru lanjutin acara wisata di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dr suatu apapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yg ada di halaman ini, sdh kita paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kita. Akan-tetapi bila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD & di jmpt, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim itu tergantung seberapa jauh lokasi saudara dengan lokasi kami. Ongkos kirim itu teruntuk membayar jasa OJOL & tuk fee tukang kurir sepeda motor. harga biaya delivery antara 15 sampai 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkir pengiriman serta pemulangan motor


Saat bapak ibu sekalian mau balikin sepeda motor dengan jasa jemputan, mk penting untk memberitahukan minimal 3 jam sebelumnya, agr petugas antar bisa atur jadwal dengan terencana setelah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rangkas Bitung Bandung. Jika karyawan pengantaran telat, & saudara ada kerugian, maka kami tak akan mengganti rugi anda dikarenakan jasa pengambilan armada itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila anda tidak ingin dgn aturan main ini, mk lbh bagus anda mengambil dan pulangkan unit sepeda motor di garasi kmi.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rangkas Bitung Bandung"