Latest News

Rental motor N-Max Jl. Karasak Bandung

Rental motor N-Max Jl. Karasak Bandung

Bwat anda yang memiliki selera tinggi maka, kmi persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Karasak Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa daerah ini adl daerah pemasaran sj dan unit kmi taruh di daerah Dago yg berdekatan dr Hotel, bandara, pool travel dll. Apabila mau order maka, bapak ibu sekalian dpt datang langsung ke garasi kita Tetapi lebih baik tlp dulu bwat konfirmasi apakah kendaraan msh ready apa sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak amat, jd sering habis unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yg lg wisata di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti disebabkan N-Max amat nyaman di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bdg dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara harus meng informasikan sebelumnya dikarenakan teruntuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan permesinan agar trip anda tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung ter update


Dengan seluruh kehebatan & kemampuan N-Max saudara masih dapat keuntungan lainya yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan sj jika rental harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg 150ribu /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Cepat kontek nmr yg ada di samping halaman berikut

Tab tuk pesan


Untk rental sedikitnya lll hr atau lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk sewa bulanan sudah tentu tidak dpt disamakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat stokis kita di Dago. Jadi apabila anda mau rental langsung saja datang namun hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah mk dr itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu apabila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yank kmi hadirkan.

Persaratan rental Motor N-Max Bandung


Akn kita jelaskan cara2 serta syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Spy semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita senang menyodorkan persaratan yg gampang & simpel, Namun melihat banyaknya kasus pencurian mk, kmi juga ingin keamanan motor terpenuhi. Untuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hrmat kita meminta pada seluruh customer untk berikan jminan yang seimbang dengan barang usaha yg kmi punyai yakni kendaraan motor. Silahkan perlihatkan tiket kepulangan anda, data diri, booking Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj tidak sempurna apabila tak beli buah tangan, sebab itu, tuk pemakai Yamaha N-Max janganlah sampai merasa kuatir riweuh bawa barang2 karena Motor N-Max ber bagasi yg luas jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung bahan bakar jg gede shg tak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa untuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kmi patuhi agar kinerja mesin sepeda motor ini tetap stabil dan bagus.

Postur jok yank enak


Rental motor N-Max Jl. Karasak Bandung Formasi dudukan & Posisi kaki Unit N-Max amat mantab, jadi akn bikin tahan berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Trip sehari penuh juga seperti nggak kerasa kalau mempergunakan motor N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yg baru naik sebentar semata sudah pada pegel tangan serta seluruh badan akan-tetapi jikalau gunakan Yamaha N-Max hampir nggak kerasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan saudara akn jd memori yank amat menyenangkan bersama Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda perlu istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akan membuang waktu saudara yg istimewa & ending nya nggak banyak2 lokasi pelancongan yank dapat saudara sambangi.

Tenaga permesinan yank mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan & turunan yang tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore tujuan liburan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget tanjakan dan turunan yank dapat dikategorikan parah, terlebih lagi apabila bapak ibu sekalian pakai rute jalan motong via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka semua rute tersebut akan dgn sangat gampang dilalui. Tak ada satupun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa engine yank handal


Kehandalan engine, adl indikator utama yang jd pertimbangan saat saudara mau explore Bandung dan seputarnya. Motor N-Max sdh teruji ribuan pemakai sbg sepeda motor yg mempunyai kinerja engine yg bandel, dgn ketahanan amat bagus. N-Max sdh dipakai teruntuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak ada kendala yang parah. Pokoknya N-Max amat recommended untk bapak ibu sekalian pakai touring semua destinasi liburan Bandung.

Harap di cermati bagi semua pelanggan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang tdk kmi inginkan semua, terkait savety pengguna ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dari tamu yank didekati seseorang asing yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya hubungi kita dan lgsg kami himbau teruntuk menjauhi dr orang itu dikarenakan orang semacam itu pasti penjahat yank mau memanfaatkan orang baru untuk di hipnotis. Serta sudah pasti msh bnyk tehnik yang lain, intinya kmi senantiasa ingatkan agr lbh berhati2 serta waspada demi keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di perhatikan


N-Max adalah salah satu tipe motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari kapasitas CC dan berat motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ia tak gede2 amat. Tapi intinya motor ini memiliki bobot unit yg bs digolongkan berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tak mudah diangkat ataukah digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi bisa meng antisipasi dgn bagus.

Badan anda harus dalam keadaan sehat untk bs jalan2 dgn maksimal. Jgn paksakan semisal keadaan badan anda kurang sehat. lebih baik saudara rehat hingga sehat lagi baru meneruskan acara liburan di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dari suatu apa saja.

Pengambilan dan pemulangan unit motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yank ada di halaman ini, telah kmi paparkan bahwa itu adl porto ditempat di lokasi kami. Namun bila saudara ingin motor di antar dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Angka ongkos kirim itu bergantung brp dekat lokasi bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Biaya tambahan tsb untk budget jasa Ojek dan teruntuk fee petugas antar motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 ke 40 tergantung berapa dekatnya


Biaya kirim serta pemulangan unit


Ketika saudara ingin kembalikan sepeda motor dgn layanan penjemputan, mk penting tuk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumx, agar petugas antar bisa bersiap siap dgn maksimal setelah habis Rental motor N-Max Jl. Karasak Bandung. Semisal karyawan antar terlambat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tdk akan mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan armada tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila anda nggak berkenan dgn aturan ini, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan armada sepeda motor di cabang kami.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Karasak Bandung"