Latest News

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

Bwat anda yank mempunyai selera berbeda maka, kami luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwa wilayah ini adalah daerah periklanan saja dan kendaraan kami tempatkan di area Dago yank dekat dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Apabila mau order maka, saudara dpt merapat lgsg ke garasi TJP Akan-tetapi lebih baik kontek dulu utk menanyakan adakah kendaraan msh ready atau telah habis dipesan tamu. Armada NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, jadi kerap habis unit, Utk itulah sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg lg berwisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu dikarenakan N-Max amat mantab di pakai Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bdg dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda wajib kasih tau sebelumnya krn teruntuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi mesin spy perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kelebihan serta kenyamanan Unit N-Max saudara masih dapat benefit lainya diantaranya harga rental yang relatif murah yaitu Rp200.000 sj untk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimal 3hr & harga 150ribu /hari untk rental paling sedikit 7 hari.
Segera hub nmr yank terdapat di bawah halaman berikut

Sentuh untk booking


Tuk sewa minimal tiga hr ataukah lbh maka, hrg rental Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untk rental per bulan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian mau rental langsung saja datang akan-tetapi tlp dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dr itu harga sewa N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untuk itu jika saudara ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yg kita sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita terangkan aturan dan persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib dimengerti oleh calon tamu. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi ingin memberikan syarat yg gampang serta sederhana, Akan-tetapi mengingat banyak tindak penipuan maka, kami pun ingin perlindungan armada terpenuhi. Untuk itulah, maka tnpa berkurang rasa hormat kami mengharapkan pada semua pelanggan untuk berikan jaminan yang setara dgn aset usaha yank kami miliki yaitu unit motor. Mohon tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yang namanya liburan Bandung tentunya nggak lengkap apabila tak membeli oleh2, sebab itu, untuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet membawa barang2 krn Unit N-Max ber bagasi yang lega jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung minyak juga gede shg tidak usah bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kita ikuti supaya performa engine motor ini tetap lancar serta baik.

Formasi jok yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung Postur duduk serta Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, jadi akn membuat betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Trip ber jam2 juga bagai tidak terasa jikalau menggunakan sepeda motor N-Max. Nggak seperti pakai motor lainya, yg baru gunakan sebentar semata sdh pegel-pegel pergelangan & punggung namun jika makai Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Touring saudara akn jadi kenangan yang sangat menyenangkan bersama Unit N-Max. Bila pakai sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib rehat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini tentu semata akan memboroskan waktu saudara yank istimewa serta ending nya tidak banyak tempat pelancongan yang bisa anda kunjungi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Seperti kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Semisal contoh jika anda hendak menjelajahi tempat liburan di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank bs dikategorikan extrim, terlebih semisal saudara pilih jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akan dgn sangat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun medan yg perlu anda was was.

Performa mesin yank hebat


Kehebatan mesin, adl hal penting yang menjadi perhitungan ketika anda ingin explore Bandung dan sekelilingnya. N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yang memiliki performa engine yg bandel, dengan ketahanan amat baik. N-Max sdh dipergunakan teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tidak ditemukan masalah yank berarti. Pokoknya Yamaha N-Max amat direkomendasikan untk anda dipergunakan touring semua destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di ingat teruntuk semua customer. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yang tdk TJP harapkan semua, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari customer yang didatangi seseorang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung customer tak langsung percaya saja lalu kontek TJP dan lgsg kami himbau tuk menghindar dari orang ini krn orang model ini hanya penipu yang hendak memanfaatkan orang baru tuk di hipnotis. Dan sudah tentu masih banyak tehnik yang lain, pada dasarnya kmi selalu ingatkan supaya lebih sigap & cermat untuk keamanan.


Persiapan fisik juga amat perlu di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC & berat sepeda motor nya. Disebut kecil memanglah nggak kecil, disebut gede ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot motor yang dapat dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max tidak gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Ini wajib di informasikan agr pemakai mengerti sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian perlu cukup prima untuk dpt jalan2 dgn baik. Jgn paksakan jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi br melanjutkan aktifitas wisata di Bandung dgn gunakan N-Max. Melindungi hidup anda lbh penting dari hal manapun.

Pengambilan & Pengembalian armada motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yang tertera diatas, sudah kita paparkan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kita. Tapi jika bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery & di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Angka biaya tambahan ini tergantung seberapa KM posisi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Biaya tambahan ini teruntuk membayar jasa Ojek serta tuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 hingga 40 berdasar gimana jarak


Ongkos pengiriman serta pengambilan motor


Pada saat saudara ingin pulangin motor pakai jasa jemputan, mk penting untk hubungi minimum 2 jam sblmx, agar pegawai antar dpt mempersiapkan dengan maksimal sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung. Jika karyawan delivery telat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kita tidak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian sebab layanan pengambilan armada itu sifatnya menolong saudara, bila anda tidak menginginkan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik bapak ibu sekalian ambil & pulangkan kendaraan motor di cabang kami.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung"