Latest News

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cisaranten Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cisaranten Bandung

Khusus tuk saudara yang memiliki selera tinggi maka, kita luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cisaranten Bandung
Namun wajib diperhatikan bahwa daerah ini adl wilayah marketing semata dan armada kami posisikan di wilayah Dago yg dekat dr Hotel, terminal, kampus dan lainya. Bila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke lokasi TJP Tetapi lebih baik tlp dulu bwat memastikan apakah unit msh tersedia atau sudah hbs disewa tamu. Armada NMAX kmi memang belum banyak sangat, jd tak jarang kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yg sdg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu disebabkan N-Max sangat mantab di gunakan Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan pelancongan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, anda harus menginfokan dulu dikarenakan tuk jarak jauh memerlukan pengecekan kondisi engine agr perjalanan saudara tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan semua kelebihan & kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit yang lain yakni harga sewa yang bisa dibilang murah yakni 200ribu sj jika rental sehari. Hrg 180ribu /hari buat rental minimum 3hr serta hrg 15o an rb /hari untk sewa minimal 7 hari.
Segera hubungi number yg terdapat di bawah artikel berikut

Klik untuk order


Untuk sewa minimal lll hr ataukah lebih maka, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk sewa bulanan tentu saja tak bisa di sama ratakan dengan hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi apabila anda ingin sewa langsung saja merapat tapi kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu semisal saudara ingin harga murah, silahkan sewa motor biasa yang kita sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kmi informasikan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui untuk calon tamu. Agar segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yang mudah & sederhana, Tetapi melihat maraknya tindakan penipuan maka, kmi pun menginginkan perlindungan motor terjamin. Tuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kpd semua customer tuk serahkan jaminan yg setara dgn barang perusahaan yang kami punya yaitu armada sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan saudara, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya wisata Bdg pastinya nggak lengkap jika tak beli buah tangan, dari itulah, untk pemakai Motor N-Max jgn sampai merasa was-was ribet membawa barang2 sebab Unit N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bahan bakar jg gede jadinya tdk perlu berulang2 isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini harus gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi dan kita patuhi supaya performa mesin sepeda motor ini tetap stabil & baik.

Formasi dudukan yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cisaranten Bandung Formasi duduk serta Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akn bikin betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip seharian sekalipun seolah nggak kerasa apabila pakai motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yank baru pakai sebentar sj sdh pegal semua lengan dan punggung tapi apabila gunakan N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untuk perjalanan luar kota. Trip saudara akan menjadi kenang2an yank sangat berkesan bareng Yamaha N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akan memboroskan waktu anda yg berarti dan akhir nya ga banyak2 lokasi pelancongan yg dapat anda sambangi.

Kemampuan mesin yang besar


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yg parah, untk itu motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Semisal contoh bila anda ingin explore obyek wisata di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yg dapat dibilang extrim, apalagi apabila bapak ibu sekalian pakai rute jalan motong dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dengan amat gampang dilalui. Nggak ada 1pun medan yank harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa mesin yg hebat


Kehebatan engine, adalah indikator dasar yg menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg serta sekitarnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sebagai motor yang punya kinerja engine yg handal, dgn daya tahan sangat bagus. N-Max sudah digunakan tuk trip jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tidak ditemukan masalah yang fatal. Pokoknya N-Max sangat recommended teruntuk anda pakai berkendara semua destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di perhatikan buat semua tamu. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg tdk kmi harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua info dr langganan yg ditemui seseorang baru kenal yg hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya customer tak mempercayai gitu aja selanjutnya tlp kmi dan langsung kmi suruh teruntuk menghindar dr orang ini karena orang model ini pasti penipu yang mau memanfaatkan orang baru teruntuk dikelabuhi. Serta pastinya masihlah bnyk tehnik yang lain, intinya kami selalu menyarankan agr lebih berhati2 & cermat dmi keamanan.


Kesiapan badan juga sangat wajib di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tdk kecil, dibilang gede ya tdk besar2 banget. Namun pokoknya sepeda motor ini ber berat motor yang dpt dibilang berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max nggak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Ini perlu di infokan agr pemakai mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan sehat untuk dpt berwisata dengan maksimal. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan anda kurang sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sehingga sehat lagi br meneruskan acara wisata di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup saudara lbh penting dari masalah apapun.

Serah terima & pemulangan unit sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yg tertera disini, sudah kita jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Tetapi jikalau saudara ingin sepeda motor di antar & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan tsb berdasar berapa KM jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Ongkos kirim itu untk anggaran jasa Ojek serta tuk gaji petugas antar sepeda motor. harga biaya delivery diantara 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya kirim & pengembalian armada


Saat anda hendak balikin sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka penting untuk menghubungi paling cepat 3 jam sebelumx, supaya tukang antar bisa persiapan dgn maksimal sesudah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cisaranten Bandung. Bila karyawan delivery telat, serta saudara mengalami rugi, maka kita tdk akn menambal kerugian bapak ibu sekalian krn layanan penjemputan kendaraan ini bersifat menolong saudara, jika anda tak bersedia dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya anda ambil & kembalikan unit motor di garasi kmi.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cisaranten Bandung"