Latest News

Rental sepeda motor N-Max Jl. Gang Giwanan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Gang Giwanan Bandung

Bwat anda yank memiliki selera tinggi maka, TJP hadirkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Gang Giwanan Bandung
Namun wajib dicatat bahwasanya daerah ini adl wilayah promosi semata & armada kmi tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Jikalau perlu nmax maka, anda bs datang langsung ke posisi TJP Namun lebih baik kontek dahulu utk konfirmasi adakah unit masih ada apa sdh habis disewa tamu. Armada NMAX TJP memang blm banyak sangat, jadi acap kali habis stok, Utk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yg sdg melancong di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus memberitahukan dahulu krn untuk luar bdg membutuhkan inspeksi keadaan mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn semua kelebihan dan kemampuan Motor N-Max anda msh dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan saja tuk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental minimum 3hr dan harga 150ribu /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek number yank tertera di sisi halaman berikut

Tab untuk order


Tuk rental minim lll hari atau lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untk rental per bulan pastinya nggak bs di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jd jikalau anda mau rental langsung sj datang akan-tetapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor berkelas mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kami jelaskan peraturan dan syarat rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui untuk calon pelanggan. Agar semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kami mau menyodorkan syarat yg mudah dan praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindak penipuan maka, kmi juga menginginkan perlindungan kendaraan maksimal. Tuk itu, mk dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kmi menghimbau kepada semua pelanggan untuk memberikan jminan yang sepadan dgn aset perusahaan yang kami punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang saudara, data pribadi, order penginapan dll

Bagasi N-Max yg lega


Yang namanya wisata Bandung tentunya tdk lengkap semisal tidak membeli oleh2, sebab itu, untk pengguna Motor N-Max janganlah pernah merasa hawatir repot membawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max memiliki bagasi yang lega jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tabung BBM jg besar sehingga tdk harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kita patuhi agr performa permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar serta baik.

Posisi dudukan yank nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Gang Giwanan Bandung Konfigurasi jok serta Postur kaki Unit N-Max amat enak, jadi akan membikin senang lama-lama gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seolah tdk kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yang baru pakai beberapa menit saja telah pada pegel lengan & badan akan-tetapi jikalau gunakan Motor N-Max hampir nggak terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan tuk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yang sangat menyenangkan bareng Unit N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akn membuang waktu saudara yang istimewa serta ujung nya ga banyak lokasi wisata yg dapat anda sambangi.

Kemampuan engine yg lebih dari cukup


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan serta turunan yang ekstrim, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore tujuan berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank bs dibilang extrim, apalagi jika anda pilih rute darurat via Dago. Tetapi dgn N-Max, mk semua jalur tersebut akan dengan amat mudah dilibas. Tdk ada 1pun medan yank wajib anda was was.

Performa engine yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah faktor pokok yang jadi perhitungan ketika anda mau explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sbg sepeda motor yang mempunyai performa engine yg handal, dgn ketangguhan amat baik. Unit N-Max sudah dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tidak ada kendala yank berarti. Intinya Yamaha N-Max sangat direkom teruntuk bapak ibu sekalian pakai touring seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di ingat bwat semua customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg tidak TJP harapkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr langganan yank didatangi seseorang baru yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan nggak mempercayai begitu saja selanjutnya hub kita & lgsg kita suruh untuk menghindar dari orang ini dikarenakan orang semacam itu biasanya orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang baru tuk di tipu. Dan sudah tentu masihlah banyak trik yang lain, pada dasarnya TJP senantiasa menghimbau agr lbh berhati2 & awas demi keselamatan.


Kesiapan badan pun amat perlu di cermati


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah bila dilihat dr volume CC dan berat motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, dibilang gede ya tidak terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini punya bobot motor yang dpt dibilang berat. Tak spt Honda Beat dll, mk Motor N-Max tidak mudah diangkat ataukah diseret ekor nya. Hal ini penting di informasikan agr pengguna mengerti sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik anda harus dalam keadaan sehat untk dapat traveling dengan nyaman. Jangan paksakan bila kondisi badan anda tidak terlalu fit. lbh bagus anda rehat hingga sehat lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh penting dari suatu apapun.

Serah terima & Pengembalian unit motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang ada disini, sudah kmi jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kmi. Tapi bila saudara ingin sepeda motor di delivery & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkos kirim tsb bergantung brp jauh jarak anda dgn lokasi kmi. Ongkos kirim itu untuk membayar jasa OJOL serta untk fee tukang kurir sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 ke 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkos delivery & pemulangan kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian ingin balikin motor dengan layanan jemputan, mk disarankan untk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, agar pegawai antar jemput dapat persiapan dgn maksimal sesudah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Gang Giwanan Bandung. Apabila tukang antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita tdk akn menambal rugi saudara sebab layanan penjemputan unit ini bersifat membantu anda, bila saudara tdk bersedia dengan aturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di cabang kita.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Gang Giwanan Bandung"