Latest News

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Untuk saudara yank memiliki selera berbeda maka, TJP luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwasanya area ini adalah area promosi saja dan unit kami tempatkan di wilayah Dago yank tak jauh dari Hotel, terminal, kampus dan lainya. Jika tertarik mk, bapak ibu sekalian dpt datang langsung ke lokasi kita Namun lebih baik tlp dulu buat menanyakan apa kendaraan masih ready apa telah hbs dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak sangat, jd tak jarang habis stok, Untuk itu sebaiknya anda order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para tamu yank lg liburan di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, pasti krn N-Max sangat mantab di gunakan Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib kasih tau sebelumnya dikarenakan untk luar bdg dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan supaya perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terkini


Dgn segala kelebihan dan kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih dapat benefit lainya yaitu harga sewa yg bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 saja tuk rental harian. Hrg 180rb /hari buat sewa paling sedikit 3hr & hrg 15o an rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yang tersedia di samping artikel berikut

Sentuh untuk pesan


Untk rental minim tiga hr ataukah lebih mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula teruntuk rental per bulan sudah pasti nggak bisa disamakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jd apabila saudara mau rental langsung saja merapat tapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dari itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan rental motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akn kmi jelaskan cara2 dan persaratan sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti dari calon langganan. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyuguhkan persaratan yank gampang serta simpel, Tetapi melihat maraknya tindakan penipuan mk, kmi jg mau keamanan motor terpenuhi. Untuk itu, mk tnpa berkurang rasa hormat kita menghimbau pada semua pelanggan tuk memberikan jminan yang sepadan dgn aset usaha yank kami punya yakni kendaraan motor. Silahkan sodorkan booking pulang anda, data pribadi, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj tidak lengkap jika tidak membeli oleh2, nah, untuk pengguna Unit N-Max jangan pernah merasa hawatir ribet bawa barang2 dikarenakan Unit N-Max punya bagasi yang lega jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bensin jg besar sehingga tidak perlu berulang2 isi BBM. Jangan lupa tuk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri dan kami patuhi agr kinerja engine motor ini tetap lancar & baik.

Formasi jok yg enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung Konfigurasi dudukan serta Formasi kaki N-Max amat mantab, sehingga akn membikin senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Touring seharian pun bagai tak kerasa jikalau mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti naik motor lain, yank baru pakai sekian menit semata sudah pada pegel tangan serta seluruh badan tapi jikalau makai Yamaha N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan untk perjalanan antar kota. Trip saudara akan jd memori yank sungguh membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di tempat tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang istimewa serta akhir nya tak banyak lokasi liburan yg bisa anda datangi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg naik turun dengan tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itulah motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh bila anda hendak jelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih jikalau anda memilih jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, mk semua jalur tersebut akan dengan sangat gampang dilintasi. Tak ada satupun medan yank wajib anda was was.

Kinerja engine yang handal


Ketangguhan engine, adalah hal utama yank jadi perhitungan pada saat anda ingin explore Bdg dan seputarnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yank punya performa mesin yank tangguh, dgn daya tahan amat baik. Motor N-Max sdh dipergunakan teruntuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tak ditemukan kendala yg berarti. Intinya Motor N-Max sangat recommended teruntuk anda dipergunakan touring seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di garis bawahi bwat semua langganan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg tidak kami harapkan bersama, terkait keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari tamu yg didekati orang asing yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu nggak mempercayai saja selanjutnya tlp TJP serta lgsg kami sarankan teruntuk menjauh dari orang ini karena orang seperti ini hanyalah penipu yg mau memanfaatkan orang baru tuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh bnyk trik lainya, intinya TJP senantiasa menghimbau spy lebih berhati2 & cermat demi keamanan.


Kesiapan badan jg amat perlu di waspadai


N-Max adl satu diantara tipe motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr kapasitas CC serta berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, disebut gede ya nggak terlalu besar. Akan-tetapi yang jelas motor ini memiliki berat armada yg bs dibilang berat. Tdk seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah diangkat atau digeser ekor nya. Masalah ini perlu diberitahukan agar pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan bagus.

Badan anda disarankan dalam kondisi prima tuk bisa jalan2 dgn nyaman. Jangan memaksakan diri semisal keadaan badan anda belum bener2 fit. lebih baik anda istirahat sehingga sehat lagi br lanjutin aktifitas wisata di Bandung dengan pakai N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah apapun.

Serah terima serta pemulangan armada motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yank terdapat diatas, sudah kita paparkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kami. Tapi bila anda hendak motor di COD & di jemput, maka ada ongkos kirim. Angka biaya tambahan itu tergantung berapa dekat posisi saudara dgn lokasi kita. Biaya tambahan itu untuk anggaran jasa Ojek dan untuk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 sampai 40 berdasar seberapa dekatnya


Biaya pengiriman & pengembalian kendaraan


Pada saat bapak ibu sekalian hendak mengembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, mk disarankan untuk menelfon paling cepat 5 jam sebelumnya, spy tukang kurir bs atur jadwal dgn baik setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung. Apabila pegawai antar telat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tak akn menambal kerugian bapak ibu sekalian sebab layanan penjemputan kendaraan itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jika anda tidak menginginkan dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara ambil & kembalikan armada sepeda motor di cabang kmi.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung"