Latest News

Sewa motor N-Max Jl. sersan sodik Bandung

Sewa motor N-Max Jl. sersan sodik Bandung

Khusus tuk saudara yang mempunyai selera mewah maka, kmi luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. sersan sodik Bandung
Tetapi wajib dimakfum bahwa lokasi ini adl wilayah promosi semata & motor kmi simpan di area Dago yang berdekatan dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Jikalau mau order maka, anda bs mendatangi langsung ke garasi TJP Namun lebih baik tlp dulu utk menanyakan apakah unit masih ready apa sudah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, jd sering kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yank sdg liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, tentu karena N-Max sangatlah nyaman di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi liburan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya krn tuk luar kota diperlukan inspeksi kondisi permesinan agr trip saudara nyaman serta selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kehebatan dan keamanan N-Max saudara msh dpt keuntungan lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 sj tuk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari tuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat kontek nomor yank tersedia di sisi halaman ini

Klik untk pesan


Untk rental minimal 3 hari ataukah lebih mk, hrg sewa Motor N-Max akn lebih murah lg, demikian pula untk rental per bulan sudah tentu nggak bisa di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jd semisal anda hendak rental lgsg saja merapat akan-tetapi hub dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan sewa motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi terangkan peraturan serta syarat sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib dimengerti dari calon tamu. Agr semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi ingin menyodorkan persaratan yg gampang dan sederhana, Tetapi melihat banyaknya tindak kejahatan mk, kita pun menginginkan keamanan kendaraan maksimal. Untk itu, maka tnpa mengurangi rasa hormat kami menghimbau pada seluruh tamu untuk berikan jaminan yank seimbang dgn barang usaha yg kmi punyai yakni unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang anda, identitas, order penginapan dll

Bagasi N-Max yg lega


Yang namanya pelancongan Bandung tentu sj nggak sempurna semisal nggak beli buah tangan, dari itulah, untk pengguna Yamaha N-Max jangan sampai berfikir hawatir riweuh membawa barang-barang krn Unit N-Max ber bagasi yang luas jadi muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tabung minyak jg besar jadinya nggak usah mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi taati spy kinerja mesin sepeda motor ini tetap lancar serta baik.

Postur dudukan yg enak


Sewa motor N-Max Jl. sersan sodik Bandung Formasi dudukan & Formasi kaki Motor N-Max amat mantab, jd akn buat betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh juga bagai tak terasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Tidak seperti pakai motor lain, yank baru gunakan sebentar saja telah pegal semua tangan serta seluruh badan akan-tetapi bila makai Yamaha N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan saudara akan menjadi kenang2an yg begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah nyampai di tempat destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pastinya saja akn memboroskan waktu anda yg berarti serta ujung nya tdk banyak2 tempat pelancongan yang bisa anda datangi.

Kemampuan mesin yg besar


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan dan turunan yank parah, tuk itulah motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak menjelajahi tempat liburan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan dan turunan yg bs dikategorikan extrim, apalagi jikalau saudara pilih jalur jalan motong via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn sangat gampang dilibas. Tidak ada satupun medan yang harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan engine, adl hal penting yg jadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yank ber performa engine yg handal, dengan ketangguhan amat bagus. N-Max telah dipergunakan untk perjalanan jarak pendek maupun jauh & selama ini tak didapati masalah yang fatal. Intinya Yamaha N-Max amat recommended teruntuk anda dipergunakan perjalanan semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di garis bawahi buat seluruh tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk kami inginkan semua, terkait savety penyewa maupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dari customer yank didatangi orang baru kenal yank ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tak mempercayai saja terus hubungi kita dan langsung kita himbau untuk menjauh dari orang tersebut krn orang seperti ini biasanya penjahat yg mau memanfaatkan orang baru teruntuk di guna2. Dan barang tentu msh banyak modus yang lain, yang jelas kami tak bosan menghimbau agar lbh hati hati dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan fisik juga amat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah bila diamati dari kapasitas CC serta berat motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dibilang gede ia nggak terlalu besar. Namun yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yang bisa dibilang berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tidak mudah ditarik apa digeser ekor nya. Masalah ini perlu disampaikan spy pemakai faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik saudara disarankan dalam keadaan sehat tuk dapat jalan2 dgn maksimal. Jgn nekad jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah hingga pulih br meneruskan acara wisata di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih penting dari hal apa saja.

Pengambilan serta pemulangan unit motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yg ada diatas, sdh kami paparkan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kita. Namun jikalau saudara mau motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim ini berdasar seberapa jauh posisi saudara dgn lokasi kami. Ongkos kirim ini tuk anggaran jasa OJOL & tuk fee petugas antar motor. Nilai ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkos kirim & pengembalian kendaraan


Disaat saudara ingin pulangin motor dengan jasa jemputan, maka penting tuk memberitahukan paling sedikit 5 jam sebelumnya, supaya pegawai antar dapat atur jadwal dengan baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. sersan sodik Bandung. Apabila tukang delivery terlambat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tdk akan menambal kerugian saudara dikarenakan layanan pengambilan armada tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika saudara tdk mau dengan peraturan ini, maka bagusnya anda mengambil & balikin armada motor di cabang kita.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. sersan sodik Bandung"