Latest News

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Siliwangi Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Siliwangi Bandung

Bwat anda yg punya selera tinggi mk, kmi hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Siliwangi Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adalah lokasi marketing sj dan motor kami tempatkan di wilayah Dago yang dekat dr Hotel, terminal, shutle dll. Jikalau berminat maka, saudara bs merapat lgsg ke lokasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu utk konfirmasi adakah kendaraan masih ready apa sudah habis disewa pelanggan. Motor NMAX kita memanglah belum banyak sangat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Untuk itu bagusnya saudara booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yank sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, pasti krn N-Max amat mantab di gunakan Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat wisata Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, saudara harus kasih tau dahulu dikarenakan untuk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi engine spy perjalanan anda nyaman serta selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kemewahan & kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bs keuntungan lainya diantaranya harga sewa yank relatif murah yakni 200rb sj tuk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat rental minimal 3hr & hrg 15o an rb /hari untk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga hub nmr yank tersedia di bawah halaman ini

Sentuh untuk order


Tuk rental minimal tiga hari apa lbh mk, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga teruntuk rental bulanan barang tentu tidak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jd bila anda ingin sewa langsung saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa N-Max termasuk type sepeda motor mewah mk dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yank kami hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akn kita terangkan peraturan & syarat sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Agr segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi mau memberikan persaratan yank gampang serta praktis, Namun mengingat menjamurnya kasus penipuan maka, kami juga menginginkan pengamanan unit terpenuhi. Teruntuk itu, mk tanpa berkurang perasaan hormat kita menghimbau kepada semua pelanggan tuk serahkan jaminan yank setara dgn barang perusahaan yank kita punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan booking pulang saudara, data diri, order penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bandung tentu sj tidak lengkap apabila tak membeli buah tangan, sebab itu, untk pengguna Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir ribet bawa barang2 sebab Motor N-Max ber bagasi yg luas jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bensin pun besar jadinya tidak usah berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kita taati spy kinerja engine motor ini tetep stabil dan bagus.

Postur dudukan yang enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Siliwangi Bandung Formasi jok dan Postur kaki Motor N-Max sangat nyaman, jadi akan bikin betah ber jam2 gunakan motor ini. Touring sehari penuh pun seperti tidak terasa bila menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit saja sdh pegal semua pergelangan serta seluruh badan akan-tetapi apabila makai Yamaha N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan teruntuk touring luar kota. Perjalanan saudara akan jd memori yank begitu menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Jikalau pakai motor lain maka setelah sampai di lokasi destinasi wisata anda butuh melepas lelah lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yank berarti & ujung nya ga banyak lokasi berlibur yank bisa saudara kunjungi.

Kemampuan engine yg besar


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yg tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda mau jelajahi tempat wisata di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yang dapat dikategorikan extrim, terlebih lagi semisal saudara pakai rute darurat dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk seluruh jalur diatas akn dgn sangat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yang perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yank hebat


Kehandalan permesinan, adalah faktor dasar yang jd pertimbangan saat saudara hendak explore Bdg serta sekitarnya. Unit N-Max telah terbukti ribuan penyewa sebagai motor yg ber performa mesin yank bandel, dengan ketangguhan amat prima. N-Max sudah dipakai teruntuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan selama ini tidak ada troble yg berarti. Intinya N-Max sangat direkomendasikan untuk anda dipergunakan perjalanan semua destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di catat teruntuk seluruh pelanggan. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tdk TJP harapkan semua, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr tamu yg didatangi orang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya saja terus hubungi kita & langsung kmi himbau tuk menghindar dr orang tadi disebabkan orang model ini hanyalah penipu yg mau memanfaatkan orang asing tuk dikelabuhi. Dan pastinya masih bnyk modus lainya, pokoknya kita tak bosan mengingatkan agar lbh hati hati serta cermat demi keselamatan.


Kesiapan fisik pun amat wajib di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara tipe motor yang termasuk kategori motor menengah bila diamati dr besarnya CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ya nggak gede2 amat. Namun yang jelas sepeda motor ini punya bobot motor yang dpt digolongkan berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tidak gampang ditarik apa digeser buritan nya. Masalah ini penting disampaikan agar penyewa faham sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam kondisi prima untk bisa berwisata dengan maksimal. Jgn memaksakan diri semisal keadaan tubuh anda tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi br melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dr suatu manapun.

Serah terima & pemulangan armada motor rental


Hrg rental motor Bandung yang tercantum disini, telah kita informasikan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kita. Tapi semisal anda ingin sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran biaya tambahan tsb tergantung seberapa jauh posisi bapak ibu sekalian dgn lokasi kami. Biaya tambahan ini untuk anggaran jasa GRAB & untk gaji karyawan antar sepeda motor. harga biaya delivery kisaran 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos delivery serta pemulangan unit


Saat anda ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa penjemputan, mk penting untk menghubungi paling cepat 4 jam sebelumnya, agr petugas antar bisa bersiap siap dgn terencana setelah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Siliwangi Bandung. Bila tukang delivery terlambat, dan anda mengalami kerugian, maka kita tak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan layanan penjemputan kendaraan tsb sifatnya menolong saudara, apabila bapak ibu sekalian tak bersedia dengan peraturan itu, maka lbh bagus anda ambil serta kembalikan armada motor di lokasi kami.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Siliwangi Bandung"