Latest News

Rental sepeda motor N-Max Jl. Geger Kalong Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Geger Kalong Bandung

Bwat anda yg punya selera berbeda maka, kmi persembahkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Geger Kalong Bandung
Akan-tetapi perlu difahami bahwasanya wilayah ini adalah posisi pemasaran sj dan kendaraan kita posisikan di area Dago yank berdekatan dari tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Bila mau order maka, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke garasi kmi Tapi lebih baik tlp dahulu bwat menanyakan apa kendaraan masih ready apa telah habis dipesan pelanggan. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak2 amat, sehingga sering habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yank sedang berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, pasti dikarenakan N-Max amat nyaman di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan liburan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus memberitahukan dahulu karena untuk luar kota dibutuhkan pemeriksaan kondisi mesin spy trip anda tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kehebatan dan keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yang relatif murah kisaran 200rb saja tuk rental sehari. Hrg 180rb /hari tuk sewa paling sedikit 3hr & harga 150ribu /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera hubungi nomor yank ada di samping halaman ini

Klik tuk pesan


Teruntuk sewa sedikitnya 3 hr ataukah lebih maka, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lg, begitu pula teruntuk rental per bulan tentu saja nggak bisa disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja datang tetapi kontek dulu untk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah mk dari itu harga sewa N-Max lebih mahal dibanding dengan motor biasa, tuk itu jikalau saudara ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kmi hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akan kami terangkan peraturan & syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting dimengerti dari calon langganan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang menyodorkan persaratan yang mudah serta simpel, Akan-tetapi mengingat menjamurnya tindak kejahatan mk, kami pun mau keamanan armada terjamin. Teruntuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hormat kami mengharapkan kepada semua langganan untuk memberikan jminan yang setara dengan aset perusahaan yank kami miliki yakni kendaraan motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan anda, identitas, order penginapan dll

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tak lengkap jikalau tdk beli buah tangan, dari itulah, untk penyewa Unit N-Max janganlah pernah berfikir was-was ribet bawa barang2 sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Selain itu penampung bahan bakar jg besar sehingga tak wajib mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kami taati spy performa permesinan sepeda motor ini tetep optimal dan baik.

Konfigurasi duduk yang mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Geger Kalong Bandung Formasi duduk serta Posisi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, sehingga akan buat tahan lama-lama pakai motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti nggak terasa kalau pakai motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik motor lain, yank baru gunakan sekian menit semata telah pada pegel lengan dan seluruh badan namun kalau gunakan Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk touring antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yank amat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata anda perlu rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg istimewa & ujung nya tidak banyak2 lokasi liburan yang dpt anda sambangi.

Tenaga engine yg besar


Seperti kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan & turunan yg ekstrim, untk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh jika saudara ingin explore tujuan berlibur di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yang bisa dikategorikan parah, terlebih lagi jikalau bapak ibu sekalian memilih rute cadangan dr Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka semua rute ini akn dgn sangat gampang dilalui. Tak ada satupun tanjakan yank wajib saudara hawatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Ketangguhan permesinan, adl hal penting yg jd perhitungan pada saat anda ingin explore Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sebagai motor yank memiliki performa engine yg bandel, dengan ketahanan sangat bagus. N-Max telah dipakai teruntuk trip jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak ada troble yang fatal. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom teruntuk anda gunakan perjalanan semua destinasi pelancongan Bdg.

Harap di garis bawahi bagi para pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kita harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari customer yank didekati seseorang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tdk langsung percaya gitu aja selanjutnya kontek kami & langsung kami sarankan untk menjauh dari orang tersebut disebabkan orang seperti itu hanya penjahat yank mau memanfaatkan orang luar kota tuk di guna2. Dan barang tentu msh banyak trik yang lain, pada dasarnya kami selalu menyarankan agr lbh hati hati serta awas dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat wajib di perhitungkan


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ya nggak gede2 amat. Namun yang jelas motor ini memiliki berat armada yg dapat digolongkan berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max tidak mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini penting disampaikan supaya pengguna faham sebelumnya sehingga dapat mengendalikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus cukup prima untk bisa jalan2 dgn maksimal. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. sebaiknya saudara rehat sehingga normal lagi baru meneruskan aktifitas liburan di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang terdapat diatas, sdh kmi terangkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kmi. Namun apabila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery & di jemput, mk ada ongkos kirim. Harga ongkos kirim tsb tergantung berapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kmi. Ongkir ini untuk budget jasa Ojek & teruntuk gaji petugas atr-jmpt motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkos kirim serta pengambilan armada


Disaat saudara hendak mengembalikan motor pakai layanan penjemputan, mk disarankan tuk memberitahukan paling cepat 4 jam sblmx, supaya petugas antar jemput bisa atur jadwal dgn terencana sesudah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Geger Kalong Bandung. Jika karyawan delivery terlambat, dan anda ada rugi, maka kami tdk akn menambal rugi saudara krn jasa pengambilan motor ini sifatnya menolong anda, jika saudara tdk berkenan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik saudara ambil & kembalikan unit motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Geger Kalong Bandung"