Latest News

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Burung Tungku Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Burung Tungku Bandung

Spesial utk anda yang mempunyai selera tinggi mk, TJP persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Burung Tungku Bandung
Namun wajib dicatat bahwa wilayah ini adalah posisi periklanan sj & motor kami tempatkan di wilayah Dago yg berdekatan dari stasiun, bandara, shutle dan lainya. Apabila berminat maka, anda bisa datang lgsg ke garasi TJP Akan-tetapi lebih baik hubungi dulu Untuk memastikan apakah motor masih ready apa sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak2 sangat, sehingga tak jarang habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para wisatawan yang lagi melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja sebab N-Max amat nyaman di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara harus meng informasikan sebelumnya karena tuk jarak jauh dibutuhkan pengecekan kondisi mesin supaya trip bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kelebihan & kemampuan Unit N-Max saudara masih bisa keuntungan yang lain yaitu harga rental yang bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan saja untk rental harian. Harga 180rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari untuk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yg tertera di sisi halaman ini

Tab tuk order


Tuk sewa sedikitnya tiga hari apa lbh maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu pula tuk rental bulanan sudah tentu tak dpt disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd jika saudara mau sewa langsung saja merapat tapi kontek dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis motor berkelas mk dr itu harga sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan tata cara dan syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui oleh calon pelanggan. Spy segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kami ingin memberikan syarat yg gampang serta praktis, Tetapi mengingat banyaknya kasus penipuan maka, kita juga ingin perlindungan kendaraan maksimal. Untk itu, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kita menghimbau pd seluruh tamu tuk berikan jaminan yg setara dgn barang usaha yg kita punya yaitu kendaraan motor. Mohon tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya tidak lengkap bila tak beli oleh2, makanya, untuk pengguna N-Max janganlah sampai merasa hawatir riweuh bawa barang bawaan disebabkan Motor N-Max ber bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bensin pun gede shg tidak harus bolak balik isi BBM. Jgn lupa teruntuk motor ini penting pakai petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kita patuhi spy kinerja mesin motor ini tetap maksimal serta bagus.

Postur dudukan yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Burung Tungku Bandung Posisi duduk dan Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, sehingga akn membikin tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh juga bagai nggak kerasa jikalau gunakan motor Motor N-Max. Tidak seperti mengendarai motor yang lain, yg baru pakai sekian menit semata telah pegal semua tangan & badan akan-tetapi kalau pakai Motor N-Max hampir nggak terasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan untuk pejelajahan antar kota. Trip saudara akn menjadi memori yg begitu membahagiakan bareng Unit N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, ini pasti saja akan membuang waktu saudara yang istimewa dan akhir nya nggak banyak2 lokasi liburan yg dapat saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yank besar


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh jika saudara ingin jelajahi obyek wisata di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak serta turunan yg bs dikatakan parah, terlebih lagi jikalau anda memilih rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, mk semua rute diatas akan dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa mesin yg hebat


Ketangguhan permesinan, adalah hal penting yang jd pertimbangan pada saat anda hendak menjelajah Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yang mempunyai kinerja mesin yank kuat, dgn daya tahan sangat bagus. Unit N-Max sudah digunakan teruntuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta hingga saat ini tak ditemukan troble yank besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua tujuan liburan Bandung.

Harap di perhatikan bwat seluruh tamu. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn armada motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari langganan yg ditemui seseorang baru kenal yang mau pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tak mempercayai begitu saja terus kontek kmi serta langsung kita perintahkan untk menjauhi dari orang ini disebabkan orang model itu biasanya penjahat yank mau memanfaatkan orang asing untuk dikelabuhi. Dan barang tentu msh banyak modus lainya, pada dasarnya kita tak bosan ingatkan spy lbh sigap serta cermat demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat wajib di perhitungkan


N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari besarnya CC dan bobot sepeda motor nya. Disebut kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ia tak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot kendaraan yg dapat digolongkan berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tdk gampang diangkat apa diseret buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan supaya pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam kondisi sehat untuk dpt berlibur dgn baik. Jgn nekad jika keadaan tubuh anda kurang sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sampai pulih br meneruskan kegiatan liburan di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Keamanan hidup saudara lbh utama dari masalah manapun.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yang terdapat disini, sudah kmi terangkan bahwa ini adl porto ditempat di cabang kita. Akan-tetapi jikalau anda mau motor di COD serta di jmpt, maka terdapat ongkir. Besaran biaya tambahan itu bergantung brp KM lokasi bapak ibu sekalian dgn lokasi kami. Biaya tambahan ini tuk anggaran jasa OJOL serta tuk fee karyawan atr-jmpt motor. harga biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar gimana jarak


Ongkir kirim dan pemulangan kendaraan


Saat anda ingin kembalikan sepeda motor dgn jasa jemputan, maka wajib untuk menelfon paling cepat 4 jam sebelumx, agar pegawai antar bisa mempersiapkan dgn terencana setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Burung Tungku Bandung. Apabila karyawan delivery terlambat, serta saudara ada rugi, mk kita tak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan armada itu sifatnya membantu anda, apabila anda tak berkenan dengan aturan main ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan balikin unit motor di cabang kami.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Burung Tungku Bandung"