Latest News

Sewa motor N-Max Jl. Suryalaya Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Suryalaya Bandung

Bagi saudara yang punya selera tinggi mk, TJP luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Suryalaya Bandung
Tapi penting dimakfum bahwasanya lokasi ini adalah posisi periklanan saja & armada kmi tempatkan di wilayah Dago yang berdekatan dari tempat wisata, terminal, shutle dan lainya. Bila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke lokasi kmi Namun sebaiknya kontek dahulu Untuk memastikan apakah unit msh ready atau telah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX TJP memang belum banyak sangat, sehingga sering kehabisan stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yang sedang wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu disebabkan N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya karena untk luar kota membutuhkan cek keadaan permesinan supaya trip bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kemewahan dan kemampuan Motor N-Max anda masih dapat keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yakni 200ribu sj jika sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk rental minimum 3hr & hrg 150rb /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga hubungi nmr yang tersedia di sisi halaman ini

Klik tuk booking


Teruntuk rental minimal tiga hari ataukah lebih mk, harga sewa N-Max akn lbh murah lg, begitu juga teruntuk sewa bulanan barang tentu tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jd jikalau anda hendak rental langsung sj datang akan-tetapi tlp dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kmi hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kmi informasikan cara2 serta syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti oleh calon tamu. Agar semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi senang menyodorkan persaratan yang gampang & sederhana, Namun melihat maraknya tindak pencurian maka, kita jg ingin keamanan armada maksimal. Teruntuk itu, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kita mengharapkan kpd semua customer tuk memberikan jaminan yank setara dgn aset usaha yank kmi miliki yaitu unit motor. Harap tunjukan booking pulang saudara, identitas, order Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yg namanya liburan Bandung tentunya tidak lengkap jika tdk beli buah tangan, sebab itu, untk pengguna Yamaha N-Max janganlah sampai merasa was-was riweuh bawa barang-barang karena N-Max ber bagasi yang lega jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tangki bensin juga gede jadinya nggak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kita ikuti agar performa permesinan sepeda motor ini tetep maksimal serta bagus.

Konfigurasi duduk yang nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Suryalaya Bandung Formasi dudukan & Konfigurasi kaki N-Max sangat enak, jd akan membuat tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seolah tidak terasa apabila pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk kaya pakai motor lainya, yank baru pakai beberapa menit saja telah pada pegel lengan dan punggung namun jika pakai Motor N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untk perjalanan antar kota. Perjalanan anda akan jadi kenangan yg sungguh membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata saudara butuh rehat lbh lama untk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta ujung nya tak banyak tempat liburan yg bs anda sambangi.

Tenaga engine yank mumpuni


Seperti kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda ingin menjelajahi tempat berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan serta turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan dr Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, mk seluruh jalur ini akn dgn sangat mudah dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yang perlu anda was was.

Kinerja engine yang hebat


Kehebatan mesin, adalah faktor dasar yg jadi pertimbangan saat saudara mau menjelajah Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sdh teruji ribuan pengguna sbg motor yank mempunyai kinerja mesin yg tangguh, dengan daya tahan sangat prima. Motor N-Max sudah digunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh & selama ini tidak ada troble yang fatal. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkom tuk saudara dipergunakan touring seluruh tujuan wisata Bandung.

Mohon di cermati bagi seluruh langganan. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kmi inginkan semua, sehubungan dengan savety pengendara ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dari langganan yg didekati orang baru kenal yank hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan nggak mempercayai saja selanjutnya hubungi kita dan langsung kita himbau teruntuk menghindar dari orang tadi disebabkan orang seperti ini pasti orang jahat yang hendak ambil kesempatan orang baru untuk di tipu. Serta sudah pasti masihlah banyak modus yang lain, pokoknya TJP selalu menghimbau agr lebih berhati2 serta awas demi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu tipe motor yank tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC serta bobot sepeda motor nya. Disebut kecil memang tak kecil, disebut gede ya tak gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai bobot motor yg bisa dibilang berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret buritan nya. Ini perlu di infokan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd dpt mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan anda harus dalam kondisi sehat untk dpt traveling dengan baik. Jangan memaksakan diri bila kondisi tubuh anda tidak terlalu sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sampai pulih br lanjutin acara liburan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, sdh kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kita. Tapi jikalau bapak ibu sekalian mau motor di antar serta di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Angka biaya tambahan tsb berdasar seberapa dekat posisi anda dgn lokasi kita. Biaya tambahan tsb untk anggaran jasa GOJEK serta tuk gaji tukang antar sepeda motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 sampai 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengembalian armada


Pada saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka wajib untk menghubungi paling cepat 2 jam sblmx, agr pegawai kurir dpt mempersiapkan dengan maksimal setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Suryalaya Bandung. Bila karyawan delivery terlambat, & bapak ibu sekalian ada rugi, maka kmi nggak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian sebab jasa penjemputan armada ini sifatnya menolong saudara, apabila saudara tdk mau dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil dan kembalikan armada sepeda motor di cabang kita.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. Suryalaya Bandung"