Latest News

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank punya selera tinggi mk, kmi sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung
Tetapi penting dicatat bahwa lokasi ini adalah wilayah periklanan saja dan unit kita tempatkan di daerah Dago yank dekat dr tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Jikalau mau order mk, saudara dapat mendatangi langsung ke lokasi kita Tapi lebih baik tlp dulu Untuk konfirmasi adakah armada msh tersedia apa telah hbs dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kami memanglah belum banyak2 amat, jadi tak jarang kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yank lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja sebab N-Max sangatlah enak di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, saudara harus memberitahukan dulu karena untuk luar kota dibutuhkan inspeksi keadaan engine supaya perjalanan anda nyaman dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kemewahan dan kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh bisa benefit yang lain yakni harga rental yg relatif murah kisaran Rp200.000 sj untuk rental harian. Harga 180rb /hari untuk rental paling sedikit 3hr & hrg 15o an rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat hub number yank tertera di samping artikel berikut

Sentuh tuk booking


Tuk rental sedikitnya 3 hr apa lbh maka, hrg sewa N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untuk sewa bulanan sudah pasti tak dapat disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jd jika anda ingin sewa lgsg saja datang tapi kontek dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya N-Max tergolong type motor premium mk dari itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yank kami hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kami jelaskan aturan serta persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami untuk calon customer. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita ingin memberikan syarat yang gampang dan sederhana, Namun mengingat banyaknya tindakan kejahatan maka, kita jg menginginkan perlindungan kendaraan terjamin. Untk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta kepada seluruh customer untk berikan jminan yang sepadan dgn aset usaha yang kami miliki yakni unit sepeda motor. Mohon sodorkan booking kepulangan anda, identitas, booking Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bdg pastinya tak sempurna semisal tak beli buah tangan, sebab itu, untuk penyewa Unit N-Max jangan pernah merasa kuatir ribet membawa barang bawaan karena N-Max ber bagasi yank lega sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tangki BBM juga gede jadinya tak usah bolak balik isi BBM. Jangan lupa teruntuk motor ini penting mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kita taati agar performa mesin motor ini tetap stabil serta bagus.

Formasi duduk yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung Posisi jok serta Postur kaki N-Max sangat enak, jadi akan membuat tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seolah tdk kerasa jika mempergunakan motor N-Max. Nggak kaya naik motor lain, yank baru naik sekian menit semata telah pada pegel pergelangan dan badan namun apabila pakai Unit N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan luar kota. Perjalanan anda akan jd kenang2an yank sangat menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akan menghabiskan waktu saudara yank berharga dan akhir nya ga banyak2 lokasi pelancongan yang dapat saudara sambangi.

Tenaga permesinan yg besar


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan serta turunan yang parah, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh apabila anda mau explore obyek berlibur di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yank dpt dikategorikan extrim, apalagi semisal bapak ibu sekalian pilih jalur alternativ dr Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dgn sangat gampang dilibas. Tdk ada 1pun medan yg wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa mesin yank hebat


Kehandalan permesinan, adl hal penting yang jd perhitungan ketika saudara ingin menjelajah Bdg serta sekelilingnya. N-Max telah teruji banyak sekali pemakai sbg motor yg memiliki performa engine yg handal, dgn durability sangat bagus. Motor N-Max telah digunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tdk didapati kendala yang besar. Intinya Unit N-Max sangat direkomendasikan tuk anda pakai trip seluruh destinasi wisata Bandung.

Wajib di ingat untuk seluruh pelanggan. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kami harapkan bersama, terkait savety pengguna ataupun kslamatn unit motor nya. Terdapat beberapa kali info dari customer yank ditemui orang baru yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tidak percaya begitu saja terus tlp kmi serta langsung kmi suruh tuk menjauhi dr orang tadi karena orang seperti itu hanyalah orang jahat yg ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta sudah tentu masihlah bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 & waspada demi keselamatan.


Persiapan fisik pun amat wajib di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr kapasitas CC & berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tdk kecil, disebut besar ya tak gede2 amat. Tetapi intinya sepeda motor ini punya berat kendaraan yank dapat dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, maka N-Max tidak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Hal ini perlu disampaikan agr pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara perlu dalam keadaan prima teruntuk dapat traveling dgn nyaman. Jgn paksakan semisal kondisi tubuh anda kurang sehat. lbh bagus anda rehat sampai sehat lagi br lanjutin acara wisata di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih utama dr suatu manapun.

Pengambilan & pemulangan unit motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yg tercantum di halaman ini, telah kmi jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kmi. Namun apabila anda ingin motor di delivery dan di jemput, mk ada biaya tambahan. Nilai biaya tambahan ini tergantung seberapa jauh jarak anda dengan cabang kami. Ongkos kirim ini untk budget jasa Ojek dan teruntuk gaji petugas kurir sepeda motor. Besaran ongkos antar antara 15 sampai 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery dan pengembalian armada


Saat anda ingin mengembalikan motor pakai layanan jemputan, mk perlu tuk hubungi minimal 5 jam sebelumx, agar tukang antar jemput dapat atur jadwal dengan terencana sesudah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung. Apabila tukang pengantaran terlambat, serta saudara ada rugi, mk kita tidak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan layanan pengambilan kendaraan ini bersifat menolong anda, jika anda tidak menginginkan dengan peraturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & pulangkan armada motor di lokasi kami.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung"